Jihyo Ngaku Grogi Debut Solo & Ungkap Dukungan Member Twice
Instagram
Musik

Jihyo baru saja menggelar konferensi pers yang diadakan pada tanggal 18 Agustus di Fairmont Ambassador Seoul di Yeouido, merayakan perilisan mini album solo pertamanya 'ZONE'.

WowKeren - Jihyo menjadi member selanjutnya dari Twice yang resmi melakukan debut solonya setelah Nayeon. Pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 18 Agustus di Fairmont Ambassador Seoul di Yeouido, Seoul ini, Jihyo merayakan perilisan mini album solo pertamanya "ZONE" dan membagikan pemikirannya tentang debut solonya.

Dalam kesempatan tersebut Jihyo mengaku bahwa dirinya sudah lama berkeinginan untuk bisa melakukan debut solo. "Aku memimpikan ini ketika aku berusia sekitar 8 atau 9 tahun. Sudah 19 tahun sejak aku masuk perusahaan, dan album solo aku akhirnya keluar. Aku mempersiapkan diri dengan rajin dan aku sangat gugup," ujarnya.


Jihyo kemudian mengungkap tentang reaksinya saat JYP memberitahu dirinya terkait rencana album solo. "Ketika perusahaan memberi tahuku bahwa aku akan memiliki album solo, mereka tidak memberiku konsep tetap. Sebaliknya, mereka mengatakan kepadaku untuk melakukan apa yang aku inginkan. Itu adalah tugas yang menantang bagiku. Aku terus merenungkan dan saat mengerjakan lagu, aku ingin menampilkan suara yang lebih beragam yang dapat aku sampaikan," serunya.

Selain itu Jihyo juga menyebut dukungan terbesarnya yakni dari para member Twice dan mengaku tak bisa melakukan ini semua tanpa dukungan dari Tzuyu dkk. "Melakukan semuanya sendiri MISAMO dan aku bertanya apa yang kami lakukan dan mengatakan hal-hal seperti 'Kerja bagus' setiap kali kami berlari ke satu sama lain," pungkasnya.

Sementara itu JYP Entertainment mengincar Jihyo yang memiliki nama asli Park Ji Soo setelah menempati posisi kedua dalam kontes di "Junior Naver" dan bergabung dengan perusahaan pada usia 8 tahun dan dilatih selama sepuluh tahun dimana selama itu Jihyo menjadi wajah Innisfree bersama boy band Boyfriend. Jihyo lalu bergabung dengan reality show televisi "Sixteen" sebuah kompetisi untuk memilih anggota Twice dan secara resmi mengubah namanya menjadi Jihyo sebelum kompetisi. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Jihyo kemudian bergabung dengan Twice serta terpilih sebagai pemimpin dalam pemungutan suara anonim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait