Jihyo TWICE Tampil Seksi di Preskon 'ZONE', Harga Gaun Yang Jadi Hot Topic Tak Main-Main
Instagram/twicetagram
Selebriti

Jihyo TWICE memukau banyak orang dengan penampilannya yang seksi sekaligus elegan di jumpa pers 'ZONE' yang digelar pada Jumat (18/8). Selama acara itu, Jihyo mengenakan gaun backless dan menjadi topik hangat.

WowKeren - Jihyo TWICE telah resmi debut sebagai solois. Selama preskon "ZONE", penampilan penyanyi kelahiran 1997 itu menjadi hot topic.

Pada Jumat (18/8), Jihyo mengadakan jumpa pers untuk perilisan album solo pertamanya yang bertajuk "ZONE". Di hadapan media dan khalayak, Jihyo tampil memukau mengenakan outfit dengan twist tidak terduga.

Jihyo TWICE Tampil Seksi di Preskon \'ZONE\', Harga Gaun Yang Jadi Hot Topic Tak Main-Main

Source: MBC/Newsen/SpoTVNews

Menonjolkan aura seksi tapi elegan, Jihyo memakai maxi dress hitam. Detail berupa halter neck yang sederhana sangat cocok dengan rambut pendek Jihyo. Dress itu tampak tertutup di bagian depan, namun ternyata punggung cantik Jihyo terekspos di bagian belakang dan semakin manis dengan pengait keemasan.

Saat ditelusuri, Jihyo ternyata memakai gaun Versace kolaborasi dengan Dua Lipa. Diproduksi rumah mode mewah, harga gaun itu tak main-main berada di angka $5.475 USD (sekitar Rp83,7 juta).


Jihyo TWICE Tampil Seksi di Preskon \'ZONE\', Harga Gaun Yang Jadi Hot Topic Tak Main-Main

Source: Twitter

Segera setelah foto-foto Jihyo di jumpa pers "ZONE" rilis, netizen menggila di forum online. Mereka memuji bagaimana Jihyo bisa tampil cantik, seksi, elegan, dan mahal dalam balutan outfit backless tersebut.

"Park Jihyo keren banget!!!" kata salah satu netizen. "Bagian depannya lumayan juga, aku tidak tahu mengapa orang mencari tulang untuk memujinya. Dia cantik," sahut netizen lain. "Ya Tuhan, dia cantik banget," imbuh yang lain.

"Jihyo adalah perwujudan sempurna dari seorang gadis seksi," komentar seorang netizen. "Aku cinta Jihyo. Nggak sabar menunggu performance-nya," sambung netizen yang lain.

"Sangat cocok dengan Jihyo. Bagian depannya elegan, tapi belakangnya mengejutkan dan bikin oleng!" ujar lainnya.

Sementara itu, Jihyo adalah member TWICE kedua yang debut solo setelah Nayeon. Dalam album "ZONE", Jihyo menyertakan title track "Killing Me Good" yang juga mendapat sambutan hangat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait