Jago DJ, Intip 7 Potret Masa Muda Komedian Park Na Rae Yang Bikin Penasaran
Tenasia
Selebriti

Park Na Rae merupakan salah satu komedian populer di Korea Selatan. Ia memulai debutnya di Gag Concert sebagai komedian dan terus eksis hingga kini. Intip yuk deretan potret jadulnya!

WowKeren - Park Na Rae merupakan salah satu komedian populer di Korea Selatan. Ia memulai debutnya di Gag Concert sebagai komedian dan terus eksis hingga kini. Terbaru, Narae bergabung dengan variety show terkenal "I Live Alone" yang biasanya memperlihatkan rumah para selebriti di sana.

Namun tampaknya program ini menyajikan episode berbeda memperlihatkan Narae menikmati berenang yang menyegarkan di tengah panas terik. Layaknya orang pada mumnya, ia melepas gaun panjangnya untuk memperlihatkan bikini merah yang cantik. Kepercayaan diri Narae memperlihatkan bentuk tubuhnya tak urung membuat publik terkejut.

Sementara itu, Narae memulai kariernya sejak tahun 2006. Dikenal lucu dan humoris, banyak yang penasaran akan penampilan masa muda komedian kelahiran 25 Oktober 1985 tersebut. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Pas Sekolah


Pas Sekolah

Narae tak segan memperlihatkan deretan masa remajanya saat masih duduk di bangku sekolah menengah. Tampak parasnya pun tak jauh berbeda baik dulu hingga kini. Ia bersekolah di Anyang Arts High School dan kemudian melanjutkan belajar di Universitas Sangmyung. Narae remaja tampak enerjik di foto-foto lawasnya.

2. Vibe Ala Idol Kpop


Vibe Ala Idol Kpop

Di masa mudanya, Narae punya body goals idaman para kaum hawa. Ia juga cenderung memiliki rambut pendek yang blonde yang tamak cocok dengan selebriti yang bernaung di JDB Entertainment. ini. Di masa mudanya, Narae ternyata memiliki vibe idol ala-ala Wonder Girls. Gimana menurut kalian?

3. Gaya Ikonik Rambut Bob


Gaya Ikonik Rambut Bob

Agaknya Narae memang lebih sering berpenampilan dengan rambut pendek. Tampak dalam deretan foto masa mudanya, host "Empty Nesters - Suri Suri Village Suri" ini tampil cantik dengan rambut bob-nya. Penampilan Narae sempat menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Banyak yang memujinya memang menggemaskan.

4. Trio Stunning


Trio Stunning

Tampak Narae, Jang Do Yeon, dan Heo Anna yang melakukan pemotretan menjalani pemotretan. Ketiganya tampak stunning dengan memakai blazer sebagai fashion ikon utama. Narae tampil dengan busana mini yang dilengkapi dengan stocking polkadot serta blazer biru. Kakinya dibalut heels hitam sementara rambutnya digelung elegan.

5. Usia 27 Tahun


Usia 27 Tahun

Sebuah postingan menampilkan Narae ketika dirinya berusia 27 tahun menarik perhatian netizen. Postingan tersebut menyertakan video YouTube dan screenshot dari video yang diposting pada 18 Desember 2011. Tampak Narae memiliki gaun berwarna biru serta model rambut bob. Rupanya ia berpartisipasi dalam film dokumenter sebagai sukarelawan.

6. Tampil Tanpa Make Up


Tampil Tanpa Make Up
Newsen

Narae biasanya memakai makeup tebal yang kocak lantaran profesi komedi yang dijalaninya. Namun ia tak ragu memperlihatkan wajahnya yang tanpa make up sama sekali lho. Bahkan ia gak ragu berpose berpose di depan kamera reporter melemparkan senyum percaya diri. Kulit Narae tampak bersinar dan glowing ala orang-orang Korea.

7. Nge-DJ


Nge-DJ

Dalam salah satu potret masa mudanya, Narae tampak sedang asyik nge-DJ yang memang juga menjadi keahliannya. Ia memakai crop top menampilkan keseksian ala Narae. Rambutnya tampak berwarna pirang cantik dengan make up yang semi bold. Selain itu, Narae juga memiliki minat dalam bartending, dan selalu menyertakan bar pribadi dalam desain rumahnya, menyebutnya Bar Narae.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait