Tubuh Makin Ramping Mempesona, Soyou Eks SISTAR Ngaku Aerobik Dengan Perut Kosong
Instagram
Selebriti

Mantan member SISTAR ini rupanya sedang melakukan diet dimana dirinya telah kehilangan berat 8kg tanpa berolahraga serta merekomendasikan olahraga paling efektif untuk diet.

WowKeren - Baru-baru ini Soyu kerap menjadi sorotan dengan perubahan fisiknya yang semakin terlihat seksi. Mantan member SISTAR ini rupanya sedang melakukan diet ketat dimana dirinya telah kehilangan berat 8kg tanpa berolahraga serta merekomendasikan olahraga paling efektif untuk diet.

Hal ini disampaikan oleh Soyou saat menjadi bintang tamu di acara radio MBC yang dibawakan oleh DJ JaeJae. Selama siaran, DJ JaeJae berkata, “Kau terkenal sebagai orang dengan manajemen diri yang baik. Kau bahkan menggunakan mesin stepmill 'Stairway to Heaven' untuk latihan. Sepertinya sulit hanya dengan melihatnya." dan sebagai tanggapan, Soyou berkata, “Tidak ada yang lebih efektif daripada melakukan aerobik dengan perut kosong."

"Aku tidak pandai dalam hal itu. aku melakukannya ketika aku perlu menurunkan berat badan untuk siaran atau ketika aku terlihat kembung. Melakukan aerobik dengan perut kosong memang melelahkan tetapi setelah beberapa menit, kau akan merasa puas. kau akan merasa baik setelah mengatasi saat kau merasa sangat lelah seperti kau akan mati," tambahnya.


Di sisi lain Soyou juga pernah menjelaskan metode dietnya saat tampil di acara SBS “Strong Heart League” pada bulan Juli lalu. Saat itu, pelantun lagu "Push Push" itu menarik perhatian ketika mengatakan, “Selebriti tidak berbeda dengan orang biasa. Mereka juga berolahraga dan melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Sedangkan alasan semua orang begitu terkejut dengan metode diet Soyou adalah karena dia berhasil menurunkan 8 kg tanpa berolahraga. "Ligamenku pecah, jadi aku tidak diizinkan berolahraga selama dua bulan. Aku diberitahu tentang diet Keto jadi aku hampir tidak makan karbohidrat dan gula," serunya mengungkapkan bahwa dia memiliki telur orak-arik, alpukat, bacon, dan kopi Antipeluru untuk sarapan dan makan siang dan makan apa pun yang dia inginkan selama itu bukan karbohidrat untuk makan malam.

Sementara itu Soyou, yang lahir pada tahun 1991, memulai debutnya sebagai anggota girl grup SISTAR pada tahun 2010. Sebagai vokalis utama SISTAR, dia menerima banyak cinta karena warna vokal dan kemampuan menyanyinya yang menyegarkan, dan setelah grup tersebut bubar pada tahun 2017, Soyou melanjutkan karir solonya yang sukses.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait