Bikin Pangling Pakai Lipstik Merah di Majalah, Victoria f(x) Bicara Soal Perubahan Nilai Kehidupan
Instagram
Selebriti

Dalam majalah ELLE Tiongkok edisi terbaru, Victoria memamerkan pesonanya yang dewasa dan visual tanpa cela dengan pipi tirus, fitur wajah yang khas, dan mata yang karismatik.

WowKeren - Majalah fashion ELLE Tiongkok baru saja merilis beberapa foto dari pemotretan bersama Victoria pada 18 Agustus kemarin. Dalam foto yang dirilis, Victoria memikat netizen dengan penampilan yang sama sekali berbeda dari saat dia aktif di Korea sebagai leader girband f(x).

Dalam kesempatan tersebut Victoria memamerkan pesonanya yang dewasa dan visual tanpa cela dengan pipi tirus, fitur wajah yang khas, dan mata yang karismatik. Bintang serial "Almost Lover" ini juga menunjukkan tampilan yang menawan dengan menantang gaya rambut mid-pendek daripada rambut panjang khasnya selama aktivitas f(x).


Selain itu, Victoria terbuka tentang bagaimana sikap dan nilai-nilainya berubah setelah menjadi seorang aktris. "Aku berpikir lebih dalam dari sebelumnya. Semakin aku bertindak dan menantang menjalani banyak kehidupan yang berbeda, semakin aku mengerti bahwa tidak ada kehidupan yang mudah di dunia ini. Hanya ketika aku benar-benar membenamkan diri dalam karakter tersebut dan menjadi bagian dari cerita, aku dapat sepenuhnya memahami seluruh kehidupan karakter tersebut." menekankan bahwa cara dia memandang berbagai hal dalam hidup telah meluas.

Sedangkan Victoria menghabiskan masa pelatihannya di SM Entertainment kemudian memulai debutnya sebagai leader girl grup f(x). Melakukan aktivitas idola bersama para anggotanya, termasuk Krystal, (Jung Soo Jung), Luna, Amber dan mendiang Sulli, idola 36 tahun itu mendapatkan banyak cinta dari para penggemar.

Victoria pernah muncul di MBC “We Got Married” dan menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan member 2PM Nichkhun dimana keduanya dijuluki pasangan "Khuntoria". Kemudian, dia mendirikan studio pribadi di Tiongkok pada tahun 2015 dan memulai karir aktingnya. Setelah kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment berakhir pada 2021, Victoria kembali ke Tiongkok dan berpromosi di sana.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait