Victoria Tak Kuasa Tahan Air Mata Usai Fans Mention Nama Sulli
Instagram
Selebriti

Dalam konferensi pers untuk mempromosikan drama terbaru Victoria, seorang penggemar tiba-tiba menyebutkan mantan anggota f(x) yang telah tiada Sulli dan membuat Victoria terharu.

WowKeren - Pada tanggal 1 Maret kemarin, media Tingkok Suho melaporkan bahwa member f(x) Victoria menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan dramanya yang akan datang. Dalam kesempatan tersebut Victora tampil menawan dengan pakaian sederhana, dan menampilkan visual yang cantik dan terlihat muda.

Kemudian, selama sesi di mana para pemeran berkomunikasi dengan penonton, seorang penggemar tiba-tiba menyebutkan mantan anggota f(x) yang telah tiada Sulli dan membuat Victoria terharu.


Secara khusus, penggemar tersebut berkata, “Sulli, seseorang yang dekat dengan Song Qian (Victoria), baru saja muncul di benakku. Saya selalu merasa dia adalah orang yang hebat. Namun, setelah menderita tekanan luar biasa dari publik, dia memutuskan untuk bunuh diri. Sejak saat itu, saya mulai melihat berbagai hal dengan lebih hati-hati dan mendengar berbagai hal dari sudut pandang yang berbeda, agar tidak tertipu oleh komentar sepihak di Internet.”

Mendengar kata-kata tulus ini, Victoria mau tidak mau mulai menangis. Idol yang pernah tampil di "We Got Married" itu bahkan berbalik untuk menyeka air matanya, seolah tidak membuat penggemar khawatir. Merasa sedih dengan reaksi Victoria, rekaman adegan itu dengan cepat menjadi viral di platform SNS terbesar di Tiongkok, Weibo.

Selama bersama di f(x), Victoria Song selalu menjaga Sulli, sebagai leader dan member tertua di grup. Faktanya, Victoria bahkan dianggap sebagai “ibu” dari grup tersebut, dan meskipun aktif di Tiongkok, dia selalu menunjukkan dukungan untuk sesama anggota f(x). Di sisi lain, Sulli meninggal dunia di usia 25 tahun pada Oktober 2019 usai ditemukan bunuh diri di rumah pribadinya dan mengejutkan publik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait