NingNing Pamerkan Pesona Memikat dan Pose Menawan Untuk Majalah Vogue Tiongkok
Instagram
Selebriti

NingNing mengambil berbagai gaya untuk pengambilan gambar untuk majalah Vogue Tiongkok dimana keanggunan dan berenergi yang ditunjukkannya membuatnya terlihat lebih menawan.

WowKeren - NingNing baru-baru ini tampil menyapa penggemar dengan pemoretan dan wawancara bersama majalah Vogue Tiongkok. Pada tanggal 1 Maret, Vogue pun merilis sejumlah hasil pemotretan mereka yang menampilkan member aespa tersebut.

Meskipun penampilan pertamanya untuk majalah besar, NingNing menerima pujian dari penggemar karena posenya yang apik. NingNing juga mengambil berbagai gaya untuk pengambilan gambar dimana keanggunan dan berenergi yang ditunjukkannya membuatnya terlihat lebih menawan.


Mengesampingkan gaya yang beragam, NingNing juga mengambil kesempatan untuk memamerkan fisiknya yang sempurna melalui celana jins dan atasan yang serasi. Sosok rampingnya bersinar dengan setiap pakaian. NingNing tampak mengenakan pakaian yang sama dengan Hyein NewJeans, namun kedua idola tersebut menambahkan nuansa yang berbeda pada pakaian tersebut.

Sementara itu NingNing lahir sebagai Ning Yi Zhuo di Harbin, Heilongjiang, Tiongkok. Heilongjiang adalah provinsi paling timur laut Tiongkok, berbatasan dengan Rusia. Ningning berpartisipasi dalam banyak program menyanyi di Tiongkok, termasuk "China's Got Talent Season 2" pada Maret 2011, "China's New Sound Generation" pada Juli 2015, dan Konser Fuxing Harbin Silver Valley membawakan "Rolling in the Deep" pada 10 Oktober 2015.

Ningning direkrut oleh staf SM Entertainment setelah menonton video penampilannya di tahun 2016. Pada 19 September 2016, dia diperkenalkan sebagai anggota S.M. Rookies, tim trainee pra-debut yang dikelola oleh SM Entertainment. NingnNng kemudian secara resmi diungkap oleh SM Entertainment sebagai anggota ketiga aespa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru