Fans Ungkap Kekesalan Ke JYP Usai Twice Pakai Busana Yang Sama Berulang Kali
Instagram
Selebriti

Twice baru-baru ini tampil di acara Billboard Women In Music 2023 dan menerima penghargaan 'Breakthrough Award' namun sayang busana yang dikenakan justru membuat fans tak senang.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 2 Maret kemarin, Twice tampil memukau ketika menerima penghargaan "Breakthrough Award" di Billboard Women In Music 2023. Namun, ketika Tyuzu dkk tampil di atas panggung, netizen menunjukkan pendapat yang beragam, melihat para member tampak mengenakan pakaian yang sama di MV dan di atas panggung mereka di Korea.

Secara khusus, semua pakaian yang dikenakan oleh anggota Twice sudah muncul di MV “Moonlight Sunrise” mereka. Pakaiannya mengadopsi berbagai corak hitam dan coklat, dan sebagian besar terdiri dari gaun mini, celana melebar, dan sepatu bot. Pakaian yang sama juga terlihat di poster Twice untuk Billboard, meskipun ada perubahan tertentu.


Sedangkan melihat Twice yang memakai pakaian yang sama banyak netizen yang tidak bisa tidak mengingat penampilan BLACKPINK di MTV EMAs Awards 2022. Pada saat itu, girl grup YG tersebut mengenakan 2 set pakaian berbeda untuk karpet merah dan panggung mereka dan menerima banyak pujian.

Fans Ungkap Kekesalan Ke JYP Usai Twice Pakai Busana Yang Sama Berulang Kali
Kbizoom

"Bagaimana bisa JYP membiarkan TWICE menghadiri upacara penghargaan dengan mengenakan pakaian lama? BLACKPINK menyiapkan 2 set pakaian hanya untuk karpet merah dan penampilan Ini bukan acara musik domestik tapi acara penghargaan global, aku bertanya-tanya apa yang JYP pikirkan," komentar netter. "Bukankah pakaian mereka sama dengan yang ada di MV? TWICE cantik, tapi JYP adalah agensi yang buruk," ujar yang lain. " Saya pribadi berpikir ini baik-baik saja karena saya ingin melihat pakaian MV di atas panggung. Apakah TWICE sedang terburu-buru? Saya tidak bisa memikirkan alasan lain mengapa mereka tidak bisa memakai pakaian yang berbeda untuk waktu foto," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 12 Juli, semua anggota Twice memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Twice kemudian merilis single bahasa Inggris pra-rilis "Moonlight Sunrise" pada 20 Januari 2023 dan comeback EP Korea kedua belas mereka, "Ready To Be" pada 10 Maret 2023 mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait