Suga-Lee Sung Min Berbagi Soal Kampung Halaman yang Sama Hingga Perjuangan di Awal Karir
Instagram
Selebriti

Dalam video terbaru 'SuChwiTa' Suga mengungkapkan kekagumannya terhadap karya aktor tersebut dan mengungkapkan bahwa dia selalu ingin bertemu dengannya secara langsung.

WowKeren - Dalam episode ke-6 dari podcast terbaru Suga "SuChwiTa (Time to Drink With SUGA)" aktor kawakan Lee Sung Min tampil sebagai aktor pertama yang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut member BTS ini mengungkapkan kekagumannya terhadap karya aktor tersebut dan mengungkapkan bahwa dia selalu ingin bertemu dengannya secara langsung.

Suga juga menjelaskan bahwa dia sebenarnya pergi ke sekolah menengah di belakang perguruan tinggi tempat Lee Sung Min bersekolah. Selain itu Suga berbagi bahwa dia sebenarnya telah mencari selebriti mana yang berasal dari Daegu dan menemukan bahwa Lee Sung Min juga berasal dari kampung halaman yang sama.

"Ketika aku masih muda, aku mencari berapa banyak selebritas dari lingkungan itu, dan namamu muncul. Jadi aku ingat berpikir jika aku berhasil, mungkin aku akan bertemu denganmu suatu hari nanti," kata Suga. Karena keduanya sama-sama berasal dari Daegu, Suga pun menyiapkan masakan spesial dari kampung halaman mereka.


Sambil makan, kedua bintang ini berbicara tentang awal mula mereka yang sederhana di kota kecil Daegu dimana Lee Sung Min dan Suga mengenang kembali saat mereka mengalami kesulitan. Lee Sung Min lalu menjelaskan bahwa dia dapat berperan dalam musikal, tetapi itu tidak cukup menguntungkan untuk menghidupi keluarganya.

"Yah, aku bukanlah seorang aktor yang tidak bisa mendapatkan pekerjaan akting. Ketika aku pertama kali bergabung dengan teater, aku adalah pemeran utama pria. Aku memiliki banyak kesempatan untuk tampil di atas panggung, tetapi itu tidak terjadi. mengubah hidupku atau apa pun karena aku hanya berakting di kota kecil," cerita Lee Sung Min dan menjelaskan itu menjadi lebih sulit setelah dia memiliki keluarga untuk dinafkahi dan memutuskan untuk pergi ke Seoul untuk mencari uang sementara istri dan putrinya tinggal di Daegu. Tetap saja, bahkan di Seoul, dia tidak bisa mendapatkan uang.

Sedangkan Suga berbagi, "Tim kami juga mengalami banyak hal. Industri ini sangat sulit sampai kau berhasil (dan menjadi sukses). Aku membagikan brosur dan tampil tetapi bahkan tidak dibayar. Studio kami berada di Namsan-dong. Itu di ruang bawah tanah dan air banyak bocor saat hujan. Kami tidak punya uang, kami tidak punya uang untuk membeli furnitur. Jadi, kami pergi ke sekitar lingkungan dan mengambil furnitur lama yang dibuang orang."

Sementara itu Lee Sung Min menjelaskan bahwa itulah mengapa dia tidak dapat dengan percaya diri mengatakan kepada juniornya untuk "Jangan menyerah", karena dia tahu kesulitan dalam menjalani jalur teater dan seni ini. Keduanya pun sama-sama setuju, "Meski begitu, akan ada orang yang mengatakan ini adalah satu-satunya jalan bagi mereka, dan tidak peduli seberapa banyak kita mencoba untuk membicarakannya, atau seberapa buruk keadaan mereka. Mereka akan melakukannya jangan pernah menyerah."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait