Kecantikannya 'Bersaing' dengan Karina aespa, Intip 7 Potret Chae Soo Bin Yang Aesthetic
Selebriti

Chae Soo Bin mencuri perhatian usai postingan di sebuah komunitas online membandingkan dirinya dengan Karina aespa. Terlepas dari itu, aktris kelahiran 1994 ini dikenal cukup ahli dalam mengambil angle foto, terbukti dari feed Instagramnya yang rapi.

WowKeren - Baru-baru ini di sebuah komunitas online terdapat salah satu topik yang sedang hangat dibicarakan yakni "Chae Soo Bin vs Karina aespa yang lebih seperti dewi saat ini". Postingan aslinya juga menyertakan penampilan legendaris dari mereka dan opini pun terbagi. Namun semua komentar sepakat bahwa Karina dan Chae Soo Bin sama-sama memiliki pesona yang memikat.

Kecantikannya bak bersaing dengan Karina, sosok Chae Soo Bin pun membuat penasaran. Diketahui Chae Soo Bin memulai debut akting di tahun 2014 dengan film "My Dictator". Aktris kelahiran 10 Juli 1994 ini ditemukan oleh direktur casting di jalanan, dan setelah menandatangani kontrak manajemen dengan Toin Entertainment. Kini Chae Soo Bin menjadi salah satu aktris yang populer.

Selain itu, Chae Soo Bin juga cukup aktif bermedia sosial. Ia kerap mengunggah potretnya yang instagenic dan enak dipandang. Chae Soo Bin tampak ahli dalam mengambil foto serta pandai soal angle. Feed-nya Instagram-nya pun tertata rapi dan indah. Ada vibe vintage hingga foto bak poster film yang menkjubkan. Seperti apa sih?

(wk/rosi)

1. Pose Cheerful Saat Baca Buku


Pose Cheerful Saat Baca Buku
Instagram/soobinms

Banyak deretan potret Chae Soo Bin yang terabadikan secara candid di Instagram Chae Soo Bin. Salah satunya adalah momen di atas, di mana bintang drama "I'm Not a Robot" ini berfoto bak tengah membaca buku. Ia memegang buku di atas sementara tubuhnya rebahan di sebuah sofa. Inspiratif banget untuk yang ingin pose dengan sebuah buku!

2. Makan Siang dengan Classy


Makan Siang dengan Classy
Instagram/soobinms

Saat menyantap makanan di sebuah kafe, Chae Soo Bin tak hanya sekedar menyantap kudapan saja. Ia juga berfoto dengan beragam gaya kemudian mengunggahnya di Instagram. Ia mengabadikan banyak foto mulai dari memegang cangkir hingga garpu dengan vibe classy. Yang tak kalah menarik perhatian adalah jumlah makanan yang ada di meja. Pasalnya sangat banyak dengan berbagai jenis.

3. Aesthetic Pakai Bunga


Aesthetic Pakai Bunga
Instagram/soobinms

Chae Soo Bin dikenal dengan unggahan foto-fotonya yang aesthetic. Bintang drama "The Fabulous" ini juga tampaknya memiliki kesukaan pada bunga. Pasalnya, Chae Soo Bin kerap memakai bunga sebagai pelengkap untuk berfoto seperti kali ini. Chae Soo Bin terlihat menggunakan bunga Delphinium menutupi sebagian wajahnya. Aesthetic banget!

4. Vibe Vintage Era Jadul


Vibe Vintage Era Jadul
Instagram/soobinms

Chae Soo Bin kembali membagikan potret dengan vibe vintage yang kental. Ia terlihat memakai dress yang dipadukan dengan vest serta syal. Rambutnya ditata dengan agak ikal dengan gaya make up natural look. Chae Soo Bin berpose tengah menikmati sebuah minuman dan membuat kabinet. Dengan tambahan filter yang pas, vibe vintage bak jadul begitu terasa di postingan foto yang satu ini.

5. Gaya Candid Bareng Keramik


Gaya Candid Bareng Keramik
Instagram/soobinms

Salah satu yang ditekuni oleh Chae Soo Bin adalah membuat kerajinan tangan berupa keramik. Ia cukup sering membagikan momen kecintaannya dalam membuat keramik di YouTube atau Instagramnya. Chae Soo Bin akan mengunggah deretan potret terbaiknya saat menekuni hobinya tersebut. Seperti kali ini, ia berfoto candid dengan melihat deretan keramik yang ada di depannya. Instagenic banget!

6. Instagenic dengan Vibe Musim Gugur


Instagenic dengan Vibe Musim Gugur
Instagram/soobinms

Dalam potret di atas, Chae Soo Bin berpose dengan sederhana ketika dikelilingi pohon berbunga kuning. Bak menuansakan musim gugur, potret Chae Soo Bin tampak catchy ketika dipandang. Ini bukan kali pertama Chae Soo Bin berfoto berbaur dengan bunga serta membagikan deretan foto pose candid aesthetic.

7. Suasana Musim Dingin Bak Poster Film


Suasana Musim Dingin Bak Poster Film
Instagram/soobinms

Sederet selebriti biasanya menyambut musim dingin tahun ini dengan antusias. Mereka bahkan mantap melakukan sejumlah aktivitas di luar ruangan untuk menikmati musim dingin. Begitu pula Chae Soo Bin yang asyik bermain dengan anjingnya menikmati guyuran salju. Tampak potret-potret yang dibagikan Chae Soo Bin bak poster film yang aesthetic banget. Nah itu tadi deretan potret Chae Soo Bin yang instagenic. Sangat menginspirasi banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait