Sudah Dihapus, Instagram Jungkook BTS Diduga Bernilai Ratusan Miliar Rupiah
Selebriti

Jungkook dalam klarifikasinya mengungkap bahwa dirinya juga telah menghapus aplikasi Instagram. Pelantun lagu 'Dreamers' itu berjanji akan lebih aktif menyapa penggemar lewat Weverse.

WowKeren - Jungkook BTS membuat keputusan mengejutkan dengan menghapus akun Instagram pribadinya pada 28 Februari lalu. Cowok kelahiran tahun 1997 itu menegaskan bahwa ia menghapus Instagram karena jarang menggunakannya.

Sebelum dihapus, Jungkook diketahui memiliki lebih dari 50 juta followers. Warganet secara kasar menduga akun Instagram pelantun lagu "Run BTS" itu bernilai sekitar 50 miliar won (sekitar Rp586,7 miliar).

Dalam sebuah artikel di forum online, warganet mengingat kembali momen ketika Jay Park pernah menghapus akun Instagram pribadinya. Warganet menulis, "Tiga tahun lalu, akun Instagram dengan dua juta pengikut diperkirakan bernilai 1,7 miliar won dalam nilai iklan."

"Mempertimbangkan nilai saat ini, akun dengan 50 juta pengikut diharapkan bernilai sekitar 50 miliar won. Aku tidak percaya dia bisa menghapusnya dalam sekejap. Itu hanya mungkin karena ini adalah Jungkook BTS," sambung warganet tersebut.


Sudah Dihapus, Instagram Jungkook BTS Terungkap Berharga Fantastis

Source: Naver

Artikel ini viral dibanjiri berbagai pujian atas sikap keren Jungkook. "Melihat bahwa dia menghambur-hamburkan uang sebanyak itu tanpa penyesalan sungguh keren. Aku hampir tidak bisa memikirkan bintang lain yang bisa melakukan hal yang sama," ungkap seorang netizen.

"Dia sudah tidak aktif selama beberapa bulan, tetapi pengikut Instagramnya terus meningkat, aku bertanya-tanya berapa banyak lagi peningkatan followers jika dia aktif, jadi sayang sekali. Tapi menurutku Jungkook tidak terobsesi dengan popularitas," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Jungkook dalam klarifikasinya mengungkap bahwa dirinya juga telah menghapus aplikasi Instagram. Meskipun bukan lewat Instagram, pelantun lagu "Dreamers" itu berjanji akan lebih aktif menyapa penggemar lewat platform Weverse.

"Aku menghapus akun Instagramku. Itu tidak diretas. Aku baru saja menghapusnya karena tidak banyak menggunakannya. Jadi jangan khawatir! Aku juga segera menghapus aplikasinya dan kurasa aku tidak akan menggunakannya mulai sekarang!" tulis Jungkook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait