Look Soimah Hadiri Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita Banjir Perhatian
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah bagikan postingan bahagia saat ia menjadi tamu undangan di acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita, look sang artis mencuri banyak perhatian netizen hingga banjir perhatian dan penilaian.

WowKeren - Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara ngunduh mantu di Ngawi pada Jumat (18/8) kemarin dari sore hingga malam hari. Ada banyak sekali tamu undangan yang hadir. Tentunya beberapa adalah rekan artis mereka, seperti Soimah.

Seperti biasa, Soimah tak lupa membagikan kehadirannya di hari bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Soimah langsung memajang satu potret di pelaminan bersama dengan Denny dan Bella.

Denny tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna cream, begitu juga dengan Bella sang istri yang cantik dan menawan dalam balutan gaun dengan warna senada. Gaun Bella sendiri terlihat unik dengan gaya off shoulder namun sekaligus memberikan kesan modern dan elegan dengan banyak payet yang berkilauan.

Sementara itu Soimah hadir bersama dengan sang suami. Keduanya mengenakan outfit batik couple. Soimah memakai dress dengan atasan full hitam dan rok batik yang senada dengan corak batik pada kemeja sang suami. Bersamaan dengan ungggahan itu, Soimah menyisipkan doa manisnya untuk Denny dan Bella.

"Ndherek bingah, selamat mugo2 langgeng sak lawase, amin @denny_caknan @bellabonita_r.a (ikut bahagia, selamat semoga langgeng selamanya, amin)," tulis Soimah.


Unggahan Soimah dengan cepat dikomentari oleh para netizen. Selain visual menawan Denny dan Bella sang pengantin, rupanya look Soimah sebagai tamu undangan di acara ngunduh mantu tersebut juga tak kalah banjir perhatian dan menjadi perbincangan.

Banyak netter mengaku salfok dengan dress yang dipakai oleh Soimah. Mereka membanjiri sang artis dengan beragam penilaian. Sebagian besar kompak menilai Soimah tampil mencolok meski dengan gaya dandanannya dan model dressnya yang memiliki kesan simpel namun tetap elegan. Tak pelak banyak sanjungan dan komnetar positif untuk penampilan Soimah pun berdatangan.

"Mak e cantik sekali kelihatan muda," tutur akun @yani*****. "Naksir bajune mak e," tutur akun @yanti******. "Masyallah ..mak e ayune pol," timpal akun @fadil*****.

"Couple batik e joss mak @showimah," sebut akun @tetty****. "Aku slalu suka sma dandanan dan pakaian mae ketika kondangan. Slalu sederhana tp kesannya mewah polllll," sambung @amel*****. "Mak e baju ne bagus bgt," timpal akun @bunda****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait