Indah Permatasari dan Arie Kriting Beberkan Sikap dalam Hadapi Tudingan dari Nursyah
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting dan Indah Permatasari kini menanggapi soal tudingan-tudingan yang diberikan oleh Nursyah yakni mertua sang komika. Keduanya juga menjelaskan soal sikap mereka selama ini dalam menghadapi tudingan miring tersebut.

WowKeren - Nursyah ibunda Indah Permatasari diketahui tak henti-henti mengusik dan menyinggung sang menantu, Arie Kriting. Di berbagai kesempatan, Nursyah terus melontarkan tudingan miring soal Arie. Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini.

Sempat mencuat dan ramai video Nursyah yang meletakkan Al-quran di kepala seraya menyinggung soal rumah tangga Indah dan Arie. Lagi-lagi Nursyah menuding Arie menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan putrinya. Video Nursyah itu pun sontak menuai banyak komentar sinis dan balik hujatan dari publik atas sikapnya yang masih menjelekkan dan memberikan tudingan miring ke sang menantu.

Di sisi lain, Indah dan Arie diketahui bersikap diam dan tak pernah membalas tudingan apapun yang dilontarkan oleh Nursyah. Selama ini mereka memilih bungkam. Terkait sikap tersebut, Indah dan Arie memberikan penjelasan mereka.

Indah menegaskan jika segala tudingan sang ibu tidaklah benar. Namun ia menyadari jika apapun bantahan yang akan ia berikan tak akan didengar oleh sang ibu. Karena itu Indah dan Arie memilih untuk hanya diam dalam menghadapi tudingan sang ibu.


"Karena mungkin enggak benar, jadi kayak ya udahlah mau diapain lagi," kata Indah Permatasari seperti dalam tayangan Intens Investigasi, dikutip Sabtu (19/8). "Mau bicara kayak gimana juga kalau memang enggak percaya atau enggak mau dengar, kita enggak bisa bicara apa-apa juga kan. Jadi ya sudah diam saja," sambungnya.

Namun hal ini bukan berarti Indah dan Arie cuek dengan sikap sang ibu. Hanya saja keduanya berusaha bersikap bijak dengan menunggu waktu yang tepat.

Arie berharap dapat meluruskan semuanya di waktu yang tepat kelak. Sehingga hubungan dengan sang mertua pun akan bisa membaik.

"Makanya kita bertahun-tahun ini kan diam terus. Karena memang kita nunggu waktunya. Mudah-mudahan bisa jadi clear dan semakin baik," sambung Arie.

Terlepas dari serangan demi serangan yang terus diberikan Nursyah, Arie memilih fokus menunjukkan kasih sayang dan cintanya yang mendalam kepada Indah sang istri. Salah satunya yang baru-baru ini banyak disorot adalah pembangunan rumah baru mereka. Arie diketahui membangun rumah yang besar dan megah untuk Indah. Kini hunian baru tersebut pun akan segera siap untuk mereka huni.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru