Chelsea Olivia Sedih Dikomentari Gegara Hilangkan Gigi Gingsul
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan video perjuangannya saat merapikan gigi hingga harus mengorbankan gigi gingsulnya, Video ini sengaja diunggah Chelsea untuk menanggapi komentar netizen.

WowKeren - Chelsea Olivia menanggapi banyaknya komentar netizen yang mempertanyakan soal keputusannya menghilangkan gigi gingsul. Chelsea paham jika mungkin banyak fans yang kecewa, namun ia sendiri mengaku terpaksa harus melakukan itu.

Melalui Instagram, Chelsea mengunggah video perjuangannya melakukan prosedur invisalign alias perawatan ortodontik yang bertujuan untuk merapikan gigi. Chelsea sengaja membagikan video tersebut lantaran ingin memberi tahu bahwa bukan hal yang mudah baginya menghilangkan gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khas selama lebih dari 20 tahun berkarya di dunia hiburan.

"Tidak pernah ada rencana di dalam hidup aku untuk mengubah gigi aku. Yes, gigi yang sudah menemani aku selama 30 tahun ini harus diubah demi kesehatan, bukan demi kecantikan," ujar Chelsea dalam video yang diunggah pada Senin (21/8). "Jadi kalau misalnya ada yang nanya 'kenapa sih giginya harus diubah, kan udah bagus'. Jawabannya sederhana, karena kecantikan itu nggak harus selalu diutamakan, tapi ada kesehatan yang harus selalu kita jaga."

Sedih, Chelsea Olivia Minta Netizen Stop Komentar Soal Gigi Gingsul yang Hilang

Instagram


Sebelum memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsulnya, Chelsea tentu berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter. "My Invisalign journey 🦷 Kira2 di bulan June kemarin di Tray 30/48 Gingsul aku berhenti bergerak (sepertinya dia pun tau yah kalo banyak yg ga rela kalo gingsulnya harus dirapikan) jadinya dokterku pun cetak tray yg baru (trs di ubah lagi plan giguku) dan menunggu kiriman dari US kira2 sebulan setengah," beber Chelsea.

Untuk merapikan giginya demi kesehatan, Chelsea bahkan harus melewati proses hingga tahun depan. "Jadi total kalo semua berjalan lancar dan giginya ga bandel akan berakhir di 58 tray. Yess selesai di tahun 2024," imbuhnya.

Chelsea mengaku tak mudah melewati proses untuk merapikan giginya ini. Ada kalanya ia ingin menyerah karena bentuk giginya yang berantakan dan membuatnya tidak percaya diri. Jika perasaan itu muncul, ibu dua anak ini selalu mengingatkan dirinya sendiri kepada tujuan awal merapikan gigi.

Itu sebabnya, Chelsea meminta kepada warganet untuk tidak memberikan komentar-komentar yang bisa membuatnya semakin terpuruk. Pasalnya, menghilangkan gigi gingsul juga merupakan suatu keputusan berat dalam hidupnya.

"So wish me luck guys💪🏼 jangan buat aku semakin sedih dengan komentar-komentar kalian, trust me aku juga SEDIH BANGET,gingsul harus hilang!!! Not Easy," pungkas Chelsea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait