Nia Ramadhani Heboh Sendiri Lihat Putri Cantik Pakai Seragam SMP
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat bagikan video singkat perlihatkan momen putri cantiknya hendak berangkat sekolah di hari pertama masuki jenjang SMP. Terdengar suara heboh Nia Ramadhani melihat Mikhayla memakai seragam SMP.

WowKeren - Anak-anak dari seorang selebritis sedikit banyak ikut tersorot kamera. Termasuk buah hati dari pasangan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie. Diketahui, Nia dan Ardi telah dikaruniai tiga buah hati yang cantik dan rupawan.

Untuk anak pertama mereka sendiri yakni Mikhayla Bakrie saat ini sudah beranjak remaja. Mikhayla belum lama ini baru saja lulus SD dan kini ia menjalani hari-hari baru sebagai siswi SMP.

Begitu melihat putrinya memakai seragam SMP, Nia pun langsung heboh-heboh sendiri. Bahkan Nia mengungkapkan bahwa Mikhayla bangun lebih pagi dari biasanya di hari pertama masuk sekolah di jenjang SMP.

"Aduh anak gue bangunnya 1 jam lebh pagi dari biasnaya, karena pakai seragam baru. Seragam secondary, dia panik," tulis Nia. "First day secondary. Kenapa kamu takut?" tanya Nia sambil merekam putrinya.


Photo-INFO

TikTok-Anak Nia Ramadhani Pakai Seragam SMP

Mikhayla pun hanya menjawab sekedar takut tanpa alasan. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun di TikTok ini langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka soroti penampilan Mikhayla yang cantik bukan main.

"Si cantik mikha udh abg ya sekarang," komen seorang netter. "Lebih cantik dr mamahnya," puji yang lain seraya disisipi emoji senyum dan love. "Jd mirip mamanya waktu SMP main di bidadari," sahut lainnya.

"Eah gawat, mikha Era body gemoy nya dah lewat, makin cantik nih anak, klo SMA pasti makin cantik," tambah yang lain. "Cantik anak gadisnya...mirip mama," seloroh lainnya. "Plek nia,aku kira nia cosplay jadi anak skolah😭" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait