Visual Baru Irene Red Velvet Jadi Bahan Gosip
Instagram/renebaebae
Selebriti

Visual Irene Red Velvet yang terlihat baru-baru ini menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz. Banyak yang terkejut atas penampilan sang idol.

WowKeren - Visual Irene Red Velvet lagi-lagi menjadi perbincangan di komunitas online. Kali ini, Knetz membahas mengenai visualnya yang terlihat belakangan.

Post di Pann Nate dengan judul "visual terbaru Irene" sontak viral. Potret Irene yang disinggung muncul pada vlog baru. Selain itu, kala leader Red Velvet ini muncul untuk merayakan ulang tahun grup.

Pada 4 foto pertama memperlihatkan sisi close up wajah idol kelahiran tahun 1991 itu. Meski diambil dari angle yang kerap dihindari orang-orang, Irene tetap sangat menawan.

visual Irene Red Velvet

Sumber: Pann Nate


Pada potret kala siaran langsung perayaan ulang tahun debut Red Velvet, visual Irene bak boneka. Irene tak kalah memikat dari karakter AI.

Visual Irene membuat Knetz lagi-lagi tidak percaya. Idol bernama asli Bae Joo Hyun ini bahkan dirasa sama sekali tidak menua. Banyak yang mengaku iri karena wajah rupawan artis di bawah naungan SM Entertainment itu.

visual Irene Red Velvet

Sumber: Pann Nate

"Irene mungkin... akan selalu cantik seumur hidupnya. Aku bertaruh dia akan tetap cantik meski jadi nenek-nenek," beber salah seorang Knetz. "Gila kekekekeke dia bahkan semakin muda... astaga? Dan itu bahkan tidak diedit... apa dia anak SMA? Dia seperti peserta RUNext," ungkap lainnya. "Fitur wajahnya benar-benar sempurna... matanya, hidung, bibir, semua sempurna," kata lainnya.

"Kalau punya wajah itu, aku bakal hidup lebih baik," ucap lainnya. "Dia yang tercantik di antara idol yang ada," beber lainnya. "Kenapa dia jadi lebih cantik," timpal lainnya. "Visualnya sungguh gila," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait