Ningning aespa Menjelajah Cari 'Batu Akik' Pakai Baju Transparan
Instagram/imnotningning
Selebriti

Ningning aespa membuat para penggemar heboh karena unggahan barunya di Instagram pribadinya memperlihatkan rasa cintanya dengan koleksi unik yang dipamerkan baru-baru ini.

WowKeren - Ningning aespa membuat para penggemar terpesona sekaligus geleng-geleng kepala dengan unggahan barunya di Instagram pribadinya. Ia menunjukkan salah satu caranya menghabiskan waktu luang.

Ia memperlihatkan momen ketika jalan-jalan mencari batu kristal. Sebelumnya, Ningning dibuat heran karena hobi maknae aespa ini karena seperti orang tua.

Meski menjadi batu kristal, Ningning tetap tampil stylish dan menawan. Ia memakai kaos panjang transparan dipadukan celana hitam serta tote bag hitam di salah satu gayanya.

Pada gaya selanjutnya, Ningning mengenakan kaos crop top hitam dipadukan celana pendek warna senada. Ia menggunakan tote bag yang sama seperti sebelumnya.


Idol kelahiran tahun 2002 itu tampak mengunjungi toko pakaian. Selain itu, ia memperlihatkan kala memasuki toko yang menjual batu-batu kristal.

Para penggemar ramai memberikan sanjungan atas penampilan dan visual memikat Ningning pada unggahan barunya. Ada pula yang memberikan komentar kocak mengatakan kalau Ningning mencari batu akik. Apalagi, pada salah satu foto Ningning memamerkan cincin dengan batu kristalnya.

"Bukannya menghujat tapi kamu harus lebih berhati-hati atas apa yang kamu post, ini jelas melanggar peraturan karena terlalu cantik," seru salah seorang penggemar. "AKAN KU BERI SEMUA CINTA DIDUNIA INI BUAT KAMUUUUU ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ," kata lainnya. "Adeeek bagi satu dong batu akik nya," goda lainnya. "Keren dan cantik๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜," ungkap lainnya. "NINGNING SELALU CANTIKKKKKKKK HZZZZ๐Ÿ˜โค๏ธ," sanjung lainnya.

Sementara itu, Ningning baru saja membuat lumer atas pesona khas musim panas dengan dirilisnya lagu baru aespa "Better Things". Ini menjadi lagu aespa selanjutnya yang mempunyai lirik full Bahasa Inggris.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait