Jihyo Ngaku Bandel, Pernah Kabur Dari Rumah Hingga Sempat Berniat Berhenti Jadi Trainee
Instagram
Selebriti

Sedangkan baru-baru ini Jihyo menjadi member selanjutnya dari Twice yang resmi melakukan debut solonya setelah Nayeon pada tanggal 18 Agustus kemarin dengan merilis mini album 'ZONE'.

WowKeren - Jihyo baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya hampir berhenti menjadi trainee meski kini telah menjadi salah satu idola Kpop tersukses. Hal ini diungkapkan oleh leader Twice itu saat menjadi bintag tamu dalam acara "Neighborhood Friend Kangnam" yang tayang pada 21 Agustus kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Jihyo bersama pembawa acara Kangnam membuat kue crepe dan berbagi cerita dari masa traineenya. "Aku sebenarnya dulunya suka makan. Aku tidak khawatir tentang hal-hal seperti ini. Selama rasanya enak," katanya.


Jihyo melanjutkan, "Aku menjadi trainee selama 11 tahun. Aku pernah kabur sekali karena itu sangat sulit. Aku kabur dari rumah. Saat aku kelas tiga SMA, aku lari ke rumah bibiku, tapi aku mendapat tertangkap. Itu sangat sulit sebelum debut kami. Jika aku memikirkannya sekarang, aku benar-benar bisa mengacaukan segalanya," tambahnya.

Jihyo Ngaku Bandel, Pernah Kabur Dari Rumah Hingga Sempat Berniat Berhenti Jadi Trainee
Allkpop

Sementara itu JYP Entertainment mengincar Jihyo yang memiliki nama asli Park Ji Soo setelah menempati posisi kedua dalam kontes di "Junior Naver" dan bergabung dengan perusahaan pada usia 8 tahun dan dilatih selama sepuluh tahun dimana selama itu Jihyo menjadi wajah Innisfree bersama boy band Boyfriend. Jihyo lalu bergabung dengan reality show televisi "Sixteen" sebuah kompetisi untuk memilih anggota Twice dan secara resmi mengubah namanya menjadi Jihyo sebelum kompetisi. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Jihyo kemudian bergabung dengan Twice serta terpilih sebagai pemimpin dalam pemungutan suara anonim.

Sedangkan baru-baru ini Jihyo menjadi member selanjutnya dari Twice yang resmi melakukan debut solonya setelah Nayeon pada tanggal 18 Agustus kemarin dengan merilis mini album "ZONE". Sedangkan judul lagu debut solo Jihyo "Killin' Me Good" menampilkan suara ritmis dan groovy yang mengiringi vokal khas penyanyi yang bertenaga. Park Jin Young alias J.Y. Park berpartisipasi sebagai penulis lirik dalam lagu tersebut, menangkap pesona Jihyo yang jujur dan alami.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait