Bang Ye Dam Sebut TREASURE Saat Umumkan Bakal Mulai Karier di Agensi Baru
GF Entertainment
Selebriti

Bang Ye Dam memberikan update setelah memutuskan masuk ke label baru, GF Entertainment. Setelah hengkang sejak akhir 2022 lalu, ia menyebutkan tentang TREASURE dalam pengumumannya.

WowKeren - Bang Ye Dam bakal memulai karier barunya setelah keluar dari TREASURE. Sambil mengumumkan arah perjalanan bersama agensi baru, penyanyi kelahiran 2002 itu menyebutkan mantan grupnya dan fandom, TREASURE MAKER (Teume).

Pada Kamis (24/8) tengah malam KST, Ye Dam mengumumkan telah masuk di agensi baru melalui postingan di Instagram. Pelantun "WAYO" itu telah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment, agensi yang juga menaungi boy grup KINGDOM.

Sambil memposting foto langit berawan, Ye Dam mengatakan, "Halo, aku Bang Ye Dam. Aku akan memulai awal baru di label baru, GF Entertainment."

Kemudian, Ye Dam mengucapakn terima kasih kepada Teume yang sudah memberikan semangat sejak hari-harinya di TREASURE. Tak lupa ia menunjukkan rasa hormatnya pada YG Entertainment yang sudah memberinya kesempatan tumbuh.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada TREASURE MAKER, yang telah menyemangatiku sejak hari-hari bersama TREASURE, serta kepada YG Entertainment yang mengizinkanku tumbuh menjadi artis seperti sekarang ini," beber Ye Dam.


Bang Ye Dam Sebut TREASURE Saat Umumkan Bakal Mulai Karier di Agensi Baru

Source: Instagram

Terakhir, Ye Dam mengabarkan akan memulai promosi sebagai artis di bawah naungan label baru. Ia juga meminta perhatian dari publik.

"Aku akan melakukan promosi mulai sekarang, jadi mohon perhatikan. Terima kasih," tutup Ye Dam.

Sebelumnya pada 8 November 2022, YG Entertainment mengumumkan kontrak eksklusif Ye Dam dan Mashiho telah berakhir. Dengan hengkangnya kedua member tersebut, TREASURE melanjutkan aktivitas dengan 10 anggota.

Sementara itu, Ye Dam pertama kali dikenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat SBS "KPOP STAR Season 2" pada 2012 lalu. Setelah perjuangannya di program tersebut, ia menjadi trainee di YG Entertainment.

Pada November 2018, Ye Dam berpartisipasi dalam program survival "YG Treasure Box" dan keluar sebagai salah satu pemenang. Kemudian Ye Dam resmi debut bersama Treasure pada 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait