Masalah Kontrak Minggir Dulu, BLACKPINK Sibuk Cetak Sejarah di Korea Lagi
Facebook/BLACKPINKOFFICIAL
Musik
Kontrak BLACKPINK Dengan YG

BLACKPINK mencuri perhatian sederet media Korea Selatan karena kembali menorehkan prestasi luar biasa dan mengukir sejarah untuk pertama kalinya bagi girl group.

WowKeren - BLACKPINK kembali menyetak sejarah K-Pop. Hal tersebut usai pengumuman terkait dengan final konser "BORN PINK" yang dibeberkan hari ini, Kamis (24/8).

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menjadikan penampilan encore di Korea Selatan sebagai menutup tur konser dunia "BORN PINK". Korea Selatan dipilih sebagai pembuka serta penutup konser sebagai kebanggaan grup yang memulai karier sebagai artis K-Pop lalu menjelma artis global.

BLACKPINK akan menjadi girl group pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome bulan depan. BLACKPINK akan memecahkan rekor secara resmi pada 16 dan 17 September mendatang.

Gocheok Sky Dome sendiri merupakan gedung konser dalam ruangan terbesar di Korea Selatan. Gedung ini dapat menampung sekitar 20 ribu orang.

final konser BLACKPINK \

Sumber: Twitter


Gedung konser ini ditingkatkan menjadi lebih besar setelah BLACKPINK membuka tur "BORN PINK" di KSPO Dome Oktober tahun lalu. Selanjutnya, menggelar 64 konser di 34 kota di 24 negara.

YG Entertainment menerangkan memang sengaja membuat konser final "BORN PINK" lebih besar dibandingkan sebelumnya. Pasalnya, ini akan menjadi momen yang berharga bagi BLACKPINK dan fans Korea yang akan bertemu lagi setelah 1 tahun.

"Kami telah meningkatkan skala konser untuk menarik lebih banyak penonton. Karena ini adalah tempat di mana BLACKPINK dan penggemar domestik akan bersatu kembali dalam waktu sekitar satu tahun, kami akan menampilkan panggung terbaik," terang YG kepada media, Kamis (24/8).

Sementara itu, BLACKPINK belakangan ini juga mencuri perhatian karena kontrak eksklusif mereka bersama YG. Kontrak Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa seharusnya habis pada Agustus sesuai dengan peringatan debut ke-7 tahun.

Sampai saat ini, hasil diskusi perpanjangan kontrak BLACKPINK masih belum terungkap. Sehingga, banyak yang mempertanyakan bagaimana karier BLACKPINK ke depannya karena kontrak ini akan menghambat jadwal mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru