Aktivitas Tak Terduga Ashanty Sepulang Kerja Dibongkar ART Lewat CCTV
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Salah satu ART kesayangan Ashanty mendadak membagikan tangkapan layar dari video CCTV dan menunjukkan aktivitas yang dilakukan istri Anang Hermansyah tersebut setelah pulang dari bekerja, bikin relate sekaligus salut.

WowKeren - Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kedekatan erat dengan karyawan-karyawan yang bekerja di rumahnya. Salah satunya tak lain adalah Suteng. Hal tersebut juga terlihat dari sikap santai mereka kepada satu sama lain, termasuk saat Suteng mengintip kegiatan istri Anang Hermansyah tersebut melalui CCTV.

Hal ini dibagikan sendiri oleh Suteng melalui akun Instagram miliknya yakni @suwarsiha. Ia mengunggah sederet foto tangkapan layar CCTV. Rupanya melalui foto-foto tersebut ia membongkar aktivitas tak terduga yang dilakukan oleh Ashanty begitu pulang kerja di malam hari.

"@ashanty_ash @queenarsy mau tahu apa yg dilakukan bunda kl plng kerja , ini ak intip dr cctv," seloroh Suteng dalam unggahan yang dibagikannya, Kamis (24/8).

Nampak Ashanty tengah duduk berhadapan dengan sang putri Arsy Hermansyah dalam foto-foto tersebut. Rupanya Ashanty tengah fokus membantu sang buah hati dalam mengerjakan tugas sekolah.

"Kmrn mlm bunda smp lngsng ngajarin anak2 bikin tugas hrs bergilir ngajarinnya kak arsy dl atau adek arsya dl krn gak bs bareng ngerjainnya , ini anak2 agak telat tdr mlmnya krn tugasnya blm sls sdh jam 9 (maaf bunda sy intip dr cctv)," cerita ART Ashanty ini.


Aktivitas Tak Terduga Ashanty Sepulang Kerja Dibongkar ART Lewat CCTV

Instagram

Momen tersebut tentu terbilang tak terduga mengingat Ashanty yang memiliki banyak karyawan namun tetap turun tangan dalam hal membantu tugas sekolah anak. Bahkan hal ini juga membuat Suteng pun takjub dengan ketangguhan Ashanty di tengah kesibukannya yang begitu padat. Saking salutnya, Suteng menjuluki sang boss bak wonder woman.

"Sambil berpikir bunda memang wonder women bnr2 tangguh dr pagi sdh pergi gym lalu shoting sehari berapa bintang tamu dan pulang msh ngajarin anak2 dngn sabar," ungkap Suteng.

Ia pun mengakhiri unggahannya tersebut dengan doa mendalam untuk Ashanty. "Semoga sht2 selalu ya bunda," pungkasnya.

Tak hanya Suteng, banyak yang merasa relate namun juga dibuat salut dengan Ashanty. Di sisi lain, beberapa netter juga memberikan reaksi kocak tentang bagaimana Suteng dengan santainya bak memantau sang boss dari CCTV.

"Bos mantau asisten (silang) Bos dipantau asisten (centang)," seloroh akun @z***********z. "MashaAllah tabarrakallah sesibuk apapun tetap mendampingi anak2 belajar y bun," sambung akun @y********9. "Panutanku," ungkap akun @r*******l.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait