Nathalie Holscher Dikompori, Reaksi Yogi Ilham Soal Isu Pacar Lain Tak Terduga
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher sempat live bersama Yogi Ilham dan seorang pria berinisial RA. Dalam sesi live itu, Nathalie dikompori oleh pria berinisial RA soal kabar Yogi punya kekasih lain.

WowKeren - Kisah cinta Nathalie Holscher dan Yogi Ilham jadi sorotan publik. Keduanya ramai dukungan karena selalu terlihat mesra.

Namun baru-baru ini, Nathalie dan Yogi berhadapan dengan sosok berinisial RA. Di sesi live TikTok, sosok tersebut sempat mengompori Nathalie. Pria berinisial RA itu menyebut jika Yoga Yogi punya kekasih.

"Yoga Yogi punya pacar kak di Marpoyan, dah mampus kubongkar semua, naik Brio putih dia," kata RA. "Eh kalau misal kamu ngasih informasi, kalau gak ada bukti, kau jangan banyak ngomong," kata Yogi. "Kau nyia-nyiain kak Nathalie," kata RA.

Instagram

Nathalie Dikompori Soal Yogi Ilham Punya Pacar Lain

Yogi lantas memberitahu kalau ia dan Nathalie sedang sakit. Tak cuma itu, Yogi menegaskan kalau ia tak pernah menyia-nyiakan Nathalie. "Aku gak pernah nyia-nyiain," tegas Yogi.


Sementara itu, Nathalie sempat diduga left lebih dahulu dari percakapan itu. Yogi pun sempat kebingungan hingga jadi bahan tertawaan RA.

"Kau jangan kayak gitu," kata Yogi pada RA. "Langsung keluar ha ha ha," ujar RA.

Sejauh ini, belum diketahui soal kebenaran isu tersebut ataukah cuma sekedar candaan belaka. Yang pasti, Nathalie sebelumnya sudah sempat pasang badan ketika Yogi dibully oleh netter dan dinilai tak sebanding dengan Sule.

"Janganlah banding-bandingin guys, jangan dibandingin sama yang lalu, kalau dibandingin ya jauh lah, jauh banget," ucap Nathalie. "Cuma kan di sini kan yang dicari nyamannya tuh, bahagianya, masalah harta bisa bareng-bareng, kerja bareng-bareng. Semua punya kpaasitas masing-masing dan kelebihan masing-masing."

Ditegaskan Nathalie, ia sudah merasa nyaman karena Yogi bisa menerimanya dan Adzam. "Yang penting bisa nerima aku sama anak aku aja, karena aku udah nggak sendiri," katanya.

Yogi juga sempat pula membahas perkataan Nathalie yang suka cowok sederhana. "Dia bilang, 'Ya nggak apa-apa loh, makin sederhana aku makin suka'. Aku bilang, 'Aku cuma bisa ya harap maklum aja sesederhana mungkin', ternyata dia senang gitu loh, makin sederhana makin senang," terang Yogi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait