Kang Hoon & Jang Hyuk Pipis di Pinggir Jalan Saat Syuting 'Couriers in Mongolia'
Instagram/khoonyy/ajincome
TV

'Couriers in Mongolia' memperlihatkan para member yang naik mobil melewati jalanan padang rumput panjang tanpa ada rest area. Jang Hyuk dan Kang Hoon akhirnya pipis di pinggir jalan.

WowKeren - "Couriers in Mongolia" menghadirkan episode baru setiap Jumat. Ada satu momen menarik dari program JTBC yang baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan Kang Hoon dan Jang Hyuk terekam pipis di pinggir jalan.

Episode itu memperlihatkan Cha Tae Hyun cs yang naik mobil melewati jalanan padang rumput panjang tanpa adanya rest area atau pun toilet. Padahal Jang Hyuk dan Kang Hoon sudah tidak tahan untuk buang air kecil.

Mobil akhirnya dihentikan di pinggir jalan dan Jang Hyuk mengungkap keinginannya untuk pipis. Setelah menentukan posisi yang tepat, bintang drama "Family: The Unbreakable Bond" itu akhirnya buang air kecil di pinggir jalan tanpa peduli kamera masih merekamnya.

Untungnya tim produksi "Couriers in Mongolia" melakukan sensor dengan menutupinya dengan kartun monyet. Melihat Jang Hyuk berani pipis di pinggir jalan, Kang Hoon ikut keluar. "Aku juga. Aku ingin pipis juga," ucap Kang Hoon.


Kang Hoon & Jang Hyuk Terekam Pipis di Pinggir Jalan Saat Syuting \'Couriers in Mongolia\'

Source: Twitter

Namun Kim Jong Kook protes dengan berkata, "Kalau kamu pipis di sini, angin akan menerbangkannya." Kang Hoon yang tidak kuat menahan pipis menjawab, "Tapi aku juga tidak bisa pipis di celana." Sang aktor lantas berjalan menyusul Jang Hyuk.

Jang Hyuk sempat menunjukkan lokasinya buang air kecil kepada Kang Hoon. Dalam kondisi masih merekam aksi keduanya, giliran tim produksi menutupi aksi Kang Hoon dengan sensor kartun monyet. "Anak itu juga pipis di sana," ujar Jong Kook.

"Kalian seharusnya pipis di belakang mobil," protes Jong Kook. Namun meskipun protes, Jong Kook tetap iseng merekam aksi pipis Kang Hoon. "Kalian seharusnya permisi dulu (untuk buang air kecil) lain kali," saran Jong Kook.

Setelah menyelesaikan aksinya, Kang Hoon ikutan kembali ke mobil dengan senyuman riang. "Ini beneran teknis," ucap Jang Hyuk. Kang Hoon yang sudah kembali ke mobil mengungkap saran dari Jang Hyuk untuk membuka lebar kakinya ketika pipis. Mereka akhirnya tertawa bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait