Ten NCT/WayV Ngaku Disuruh SM Pakai Baju Buka-Bukaan
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Ten NCT/WayV menyebutkan kalau ia disuruh oleh SM Entertainment untuk tampil dengan gaya berpakaian yang terbuka pada vlog baru yang dirilis melalui YouTube baru-baru ini.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, WayV baru saja membagikan keseruan mereka di acara fanmeeting yang dilangsungkan di Makau. Pada video ini, Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang mengaku bersyukur karena bisa mengadakan tur dunia untuk menyapa para penggemar. Sayang, tur "Phantom" tidak bisa diikuti Winwin yang disibukkan dengan jadwal solonya.

Momen Ten dan Yangyang berbincang berujung menarik perhatian para penggemar. Ten diketahui memarahi Yangyang karena mulai menggunakan pakaian yang terbuka.

Maknae WayV itu tidak terima dan menyebutkan kalau Ten yang lebih sering berpakaian terbuka. Ten tak disangka memberikan jawaban cerdas untuk menerangkan alasannya mengenakan outfit memperlihatkan tubuhnya.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu mengatakan kalau ia diminta SM Entertainment untuk melakukannya. Ten menyebutkan sebenarnya ingin menggunakan pakaian tertutup.


"Hei lindungi bajumu," ucap Hendery ketika melihat pakaian Yangyang akan terbuka. "Dia ingin menunjukkannya," ungkap Ten. "Aku juga ingin jadi orang dewasa," protes Yangyang.

"Emangnya kalau jadi orang dewasa harus menunjukkan sesuatu?" ungkap Ten. Yangyang sontak langsung menunjuk Ten.

"Aku tidak begitu. Aku begitu karena perusahaan yang memintanya, aku tidak ingin melakukannya," beber idol tampan asal Thailand ini. WayV sontak tertawa terbahak-bahak sampai bertepuk tangan."Kamu menyalahkan perusahaan, ya," ucap Kun.

Ten mengatakan kalau ia tidak menggunakan pakaian terbuka di latihan. Namun, ia mengganti pakaiannya karena diminta SM.

"Aku tidak menunjukkannya. Kalian kan tahu saat aku latihan," cerita Ten. "Ya benar, sih," balas WayV. "Kalau perusahaan bilang 'kamu harus menunjukkannya. Ini adalah pekerjaan'. Oke," ungkap Ten lalu melakukan gerakan bak melepas baju. "Itu semua cuma bercanda," tutup Ten.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait