Debut
tvN/Invent D
Selebriti

Jo Bo Ah baru saja memasuki usia baru pada Selasa (22/8) lalu. Yuk cek persembahan khusus yang telah disiapkan Tim WowKeren untuk membahas kehidupannya sebelum menjadi aktris sampai proyek masa depannya.

WowKeren - Pada tahun yang sama masuk Sungkyungkwan University, Bo Ah langsung memulai kariernya sebagai seorang aktris. Ia resmi memulai debutnya dengan peran pendukung di drama tvN "Shut Up Flower Boy Band" di 2012 lalu. Selanjutnya, Bo Ah memperlihatkan sisinya tak hanya sebagai aktris namun juga MC dan model.

Bo Ah sudah menyita perhatian karena visualnya yang cantik dan menggemaskan pada drama tersebut. Ia memerankan karakter bernama Im Soo Ah. Drama ini dibintangi juga oleh L INFINITE, Lee Min Ki, sampai Sung Joon.

Pada 2014, Bo Ah memulai debutnya di film layar lebar dengan membintangi "Innocent Thing". Ia langsung menjadi pemeran utama sebagai Young Eun dan beradu akting dengan aktor ternama, Jang Hyuk. Sejauh ini, Bo Ah belum bergabung di film baru.

Bo Ah juga dipilih untuk menjadi model di MV "Remember That" BTOB pada 2016 lalu. Sejak awal kariernya, Bo Ah juga muncul di beberapa reality atau variety show seperti "Running Man", "Knowing Bros", "Unexpected Business", sampai "New World".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru