Wajah Putra Nana Mirdad dan Andrew White Tampan Bak Pria Latin, Anting di Telinga Bikin Salfok
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Nana Mirdad sempat mengungkap foto sang putra, Jason Deandra, yang kini sudah beranjak remaja. Diungkap Nana, ia sempat syok kala melihat visual sang putra yang pamer muka bantal.

WowKeren - Nana Mirdad memiliki dua anak yang kini beranjak remaja. Baru-baru ini, Nana dibuat kaget ketika melihat putranya dan Andrew White, Jason Deandra, via Face Time.

Dalam foto, Jason masih terlihat tiduran dan pamer muka bantal. Dulunya berwajah imut, Jason tumbuh menjadi sosok yang tak kalah tampan dari Andrew. Melihat ketampanan putranya, Nana sebagai sang ibu tampaknya ikut syok.

"Kaget juga face time si kakak and bentukannya gini.Ternyata emang udah gede bangetttt," ujar Nana. "#punyaanakremaja #growuptoofast."

Instagram

Putra Nana Mirdad-Andrew White Tampan

Sementara itu, Nana bukan satu-satunya yang sampai kagum pada ketampanan Jason. Sejumlah fans juga ikut heboh. Bahkan ada yang menyebut visual Jason bak pria latin.


"Eh kenapa anak ini jadi cowok hot gini sekarang , mba nanašŸ˜gileeeee dah," kata netter. "Gantengg amattšŸ˜ emak bapaknya cakep soalnyašŸ˜‚," ujar netter. "Fotocopyan Andrew," ujar netter. "Latin," seru netter.

Disisi lain, ada juga yang salah fokus karena Jason ternyata memakai anting. Netter pun berharap Jason tak memakai aksesoris di telinganya agar terlihat lebih macho.

"Cakepan gak pakai anting," tutur netter. "Jason itu pakai anting2 ya kk?," seru netter. "Kok pakai anting?" kata yang lainnya.

Sebelumnya, Nana sudah buka suara soal masa depan Jason. Rupanya, Nana dan Andrew berniat menyekolahkan Jason ke luar negeri. Diakui Nana, tak mudah untuk melepas Jason sekolah ke luar negeri. Namun ia berusaha menguatkan dirinya.

"Akhir tahun selanjutnya sudah kuliah ya," kata Nana di kanal YouTube Sophie Navita TV. "Rencananya kalau kuliah, keluar (negeri). Mudah-mudahan (sesuai rencana). Ya itulah hidup ya, jadi memang harus dari akunya yang nahan-nahan, sih. Dari sekarang sudah harus benar-benar letting go. Prosesnya tuh panjang kalau buat anak pertama."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru