Ciuman Nam Goong Min & Ahn Eun Jin di 'My Dearest' Diagungkan Media Korea
Instagram/mbcdrama_now
TV

'My Dearest' kembali mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan dengan meraih rating dua digit. Menurut Nielsen Korea, drama yang disiarkan MBC ini berhasil meraup 10,6 persen.

WowKeren - "My Dearest" merilis episode ketujuh pada Sabtu (26/8). Di episode terbaru drama MBC itu, penonton diperlihatkan adegan ciuman antara Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Adegan ciuman keduanya diagungkan media Korea.

(SPOILER) Cuplikan episode terbaru "My Dearest" memperlihatkan Gil Chae yang tidak terima ketika Jang Hyun hendak pergi meninggalkan desa mereka sementara. Gil Chae yang emosi mengatakan dirinya tidak mau bertemu Jang Hyun lagi kalau pria itu kembali ke desa itu.

Namun Jang Hyun mempertanyakan mengapa Gil Chae tidak mau menemuinya padahal wanita itu telah memberikan pita miliknya untuk jimat. Jang Hyun mengeluarkan pita itu dan Gil Chae berusaha mengambilnya. Keduanya akhirnya terjatuh di padang rumput.

Suasana mendadak jadi romantis ketika Jang Hyun meraih tangan Gil Chae dan membawanya ke dadanya. Jang Hyun mengatakan tidak tahu mengapa jantungnya berdebar tidak karuan ketika melihat wajah Gil Chae. Setelah sempat menggoda, pria itu akhirnya mencium bibir Gil Chae.


Rating Tertinggi, Ciuman Nam Goong Min & Ahn Eun Jin di \'My Dearest\' Diagungkan Media Korea

Source: Naver

Jang Hyun mengakhiri ciumannya dan berkata, "Bahkan kalau kamu belum mencintaiku, tolong jangan lupakan aku. Pada hari ini, saat ini yang kamu habiskan denganku, jangan pernah melupakannya." Adegan romantis serta dialog Jang Hyun ini mendapat pujian dari media Korea.

Media juga menuliskan bahwa penonton menjadi heboh ketika menyaksikan adegan romantis "My Dearest" ini. "Bagus sekali," tulis seorang penonton. "Ladang jelai hijau dipenuhi cinta," imbuh yang lain. "Ya ampun ciuman mereka sungguh indah," pungkas penonton lainnya.

Di sisi lain, "My Dearest" kembali mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan dengan meraih rating dua digit. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Lee Da In ini berhasil meraup 10,6 persen. "My Dearest" menempati peringkat 1 dari semua tayangan di slot sama.

Sementara itu, "My Dearest" juga menjadi program yang paling banyak ditonton dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Drama ini juga sekali lagi mengalahkan "The First Responders 2" yang masih stagnan di rating kisaran 6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait