Attitude Agnez Mo di Hadapan Penonton Curi Perhatian
Instagram/agnezmo
Selebriti

Beredar potongan video saat Agnez Mo meriahkan ulang tahun acara sebuah televisi swasta. Attitude Agnez Mo saat di hadapan penonton pun ramai menjadi perbincangan. Kenapa?

WowKeren - Penyanyi kelas internasional Agnes Monica atau kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo kembali menjadi sorotan publik. Sebelumnya, hal berkaitan dengan Agnez memang sering kali dapatkan perhatian lebih.

Mengigat kiprah Agnez yang melambung tinggi hingga nyaris selalu banggakan Indonesia meski sudah menjadi penyanyi go international. Di sisi lain, Agnez juga beberapa kali masih tampil di acara-acara televisi swasta.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia meramaikan acara ulang tahun SCTV. Agnez tampil memukau denan setelan bernuansa silver seraya rambut panjangnya dikuncir dengan berbagai bentuk unik.

Lepas perform, ia kemudian bersalaman dengan para host serta tak lupa berpamitan dengan para penonton. Bukan sekdar say goodbye, ia bahkan menundukkan badannya bak bentuk hormatnya. Beberapa kali ia kedapatan pula salami penonton secara random.


Photo-INFO

TikTok-Attitude Agnez Mo di Hadapan Penonton

Potongan video yang beredar di TikTok itu kemudian langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka memuji attitude Agnez yang begitu hangat sapa penonton meski sudah miliki nama besar hingga ke berbagai negara.

"Itulah salah satu alasan kenapa dia masih bertahan sampai sekarang di panggung hiburan," komen seorang netter. "Cantik pintar humble paket lengkap," puji yang lain. "Agnes mmang slalu humble," sambung lainnya.

"Segitu humblenya Agnezmo tp kenapa masih ada haters heran q," tambah yang lain. "Memang kerenlah idolakau satu ini," seloroh lainnya. "Kunci bertahan smpe saat ini, ttp laris ttp mahal salah satu yg dipertimbangan adalah attitudenya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru