Ibu Indah Permatasari Emosi Disawer Arie Kriting Saat Live TikTok
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti
Restu Ibu Indah Permatasari

Nursyah mencoba menahan emosinya saat ada seorang oknum yang mengatasnamakan Arie Kriting ikut join live TikTok-nya. Netizen yang menonton justru girang melihat kekesalan ibu Indah Permatasari itu.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari dibuat emosi saat sedang asyik melakukan live di akun TikTok-nya pada Jumat (25/8). Pasalnya, ada akun dengan nama Arie Kriting yang terus-terusan menyawernya dengan setangkai mawar.

Momen ini sontak saja membuat geger jagad maya. Tak diam begitu saja, Nursyah meminta agar pemilik akun yang mengatasnamakan menantunyai itu berhenti mengganggu sesi live-nya. Nursyah menuding ada oknum menyamar sebagai Arie Kriting untuk memperkeruh suasana setelah ia tak mengakui Indah sebagai anaknya.

"Tolong ya, yang menyamar nama orang ini tolong, tolong, tolong. Tolong ya, tolong! Saya tidak mengharapkan pemberian nama orang itu, kalau menyamar tolong!" ujar Nursyah.

Alih-alih berhenti, oknum tersebut justru semakin menjadi. Ia malah makin rajin menyawer setangkai mawar. Bukannya prihatin, netizen yang menonton pun justru ikut girang.

"Beribu-ribu tolong ya! Sejuta tolong! Saya mohon jangan permainkan saya. Mohon ya. Tolong ya, tolong! Karena saya sudah enggak ada bagaimana-bagaimana, enggak ada!" kata Nursyah memohon.


Ibu Indah Permatasari Emosi Disawer Arie Kriting Saat Live TikTok

Source: TikTok

Nursyah mengaku hanya ingin hidup tenang tanpa diganggu siapa pun. "Saya mau hidup tenang, kok. Saya mau berteman sama seluruh dunia ini, yang masih baik sama saya. Tolong ya, tolong!" sambungnya.

Lebih lanjut, Nursyah yakin jika pemilik akun tersebut bukanlah menantunya. Pasalnya, ia pribadi sudah memblokir akun TikTok Arie. Jadi, Nursyah merasa sangat tidak mungkin menantunya repot-repot membuat akun baru untuk mengusiknya.

"Jangan dikait-kaitkan! Saya sudah bilang, kalian mempermainkan saya, selalu hadir nama orang itu! Selalu hadir nama orang itu, seakan-akan ini saya dipermainkan!" ucap Nursyah menahan emosi.

Sementara itu, netizen di kolom komentar justru semakin menggoda Nursyah. Mereka beramai-ramai memborbardir menuliskan nama Arie Kriting. Bahkan ada yang mengetik, "Arie Kriting jaya! Jaya! Jaya!" Selama itu pula, Nursyah mencoba menahan diri dan tak percancing.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru