Resmi Menikah, Gritte Agatha Pamer Momen Wedding Kiss Dengan Arif Hidayat
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha dan Arif Hidayat telah berpacaran selama 11 tahun dan akhirnya resmi menikah pada Sabtu (26/8) hari ini. Gritte pun dibanjiri ucapan selamat atas momen bahagia tersebut.

WowKeren - Gritte Agatha resmi menikah dengan Arif Hidayat di Bali pada Sabtu (26/8). Gritte lantas membagikan momen wedding kiss dengan sang suami ke Instagram.

Dalam foto yang dibagikan, Gritte dan Arif tampak berciuman disaksikan para tamu yang heboh bertepuk tangan. Gritte tampil cantik dengan wedding dress berwarna putih sembari membawa keranjang bunga. Sedangkan Arif mengenakan setelan jas berwarna krem.

"Mr and Mrs Arif Hidayat #GRITTEgetmARRIEF. Sponsor utama : kalian semua yang pernah check out di @LIVEHAF," tulis Gritte di kolom caption.

Selain itu, Gritte juga membagikan ulang unggahan para tamu undangan pernikahannya di Instagram Story. Dalam salah satu foto, Arif tampak mencium dahi Gritte di depan altar.

Resmi Menikah, Gritte Agatha Pamer Momen Wedding Kiss Dengan Arif Hidayat

Instagram/@gritteagathaa


Media sosial Gritte langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari sesama rekan selebriti hingga netizen. Beberapa ikut bahagia karena mengikut perjalanan panjang pasangan tersebut hingga akhirnya sampai ke pelaminan.

"Selamat kak Gritte dan kak Arief!!" komentar Novia Bachmid. "Selamat itte and arief," tambah Sinyorita Esperanza. "Selamat Menempuh Hidup Baru,jadi keluarga yg senantiasa di berkati dalam Tuhan," timpal netizen lain.

"Akhirnyaaaaa,ngikutin dari era pacaran masi seumur jagungg sampe sekarang setia bgt, luvvv, selamat," tulis salah satu netizen. "Congrats kak iteu dan suamii, aku ngikutin banget kaliaaan akhirnyaa yaa Happy ever after for you both," tambah netizen lain. "Congrats mr and mrs Arif hidayat, rekor muri ini harusnya hehe," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Gritte dan Arif telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012 lalu. Arif akhirnya melamar dan bertunangan dengan Gritte tahun ini.

Gritte pun sempat membagikan momen Arif melamarnya di dalam mobil. Namun lucunya, Arif melamar dengan kalimat yang terbalik dari kebanyakan orang. "You will marry me (kamu akan menikahiku)," ucapnya kocak di akhir video.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait