11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Dilamar Kekasih dengan Cara Sederhana Berakhir Kocak
Instagram/arif_hidayat
Selebriti

Gritte Agatha isyaratkan telah dilamar sang kekasih setelah hubungan mereka yang berjalan 11 tahun lamanya, cara sederhana hingga kocak dibalut pesan menyentuh membuat netter baper bukan main.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari aktris cantik Gritte Agatha. Ia secara tak langsung mengisyaratkan baru saja dilamar oleh sang kekasih hati, Arif Hidayat. Kabar menggembirakan ini dibagikan oleh Gritte melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (1/3).

Berbeda dari yang lain, Gritte memilih membagikan video saat dirinya dilamar oleh Arif dengan cara sederhana saat berada di mobil. Nampak pada saat itu Arif tiba-tiba memberikan kotak cincin yang membuat senyum Gritte mengembang.

Video kemudian beralih pada kompilasi kebersamaan Gritte dengan sang kekasih yang sudah berjalan 11 tahun lamanya. Artis 26 tahun tersebut menunjukkan perjalanan hubungannya dengan Arif Hidayat dari tahun 2012 hingga 2023 ini. Ada banyak sekali momen manis dan romantis yang sudah mereka lalui bersama-sama.

Gritte kemudian menyisipkan pesan panjangnya pada video tersebut. Ia membahas tentang hari istimewa yang terjadi kepada setiap orang dengan waktu yang berbeda-beda. Termasuk kepada dirinya saat ini. Gritte menilai jika saat ini baru lah waktu yang tepat untuknya dan sang kekasih melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Tahun ini genap 11 tahun usia perkenalan kami. Bukan waktu yang sebentar tapi juga bukan waktu yang sia-sia. Kami sama-sama berkembang menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya. Saling support, saling menghargai, dan saling mengasihi. Tidak ada yang terlalu cepat ataupun terlalu lama. Kami percaya bahwa setiap pasangan punya waktunya masing-masing. Dan sekarang adalah waktu kami. Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan support kalian kepada kami. Hari ini melalui video ini semoga menjadi jawaban dari doa-doa kalian. Dan semoga kami berdua selalu ada dalam setiap doa-doa kalian," tutur Gritte manis di sepanjang videonya.


Video kemudian kembali pada momen saat Gritte diberi cincin oleh sang kekasih. Namun lucunya, Arif melamar dengan kalimat yang terbalik dari kebanyakan orang. "You will marry me (kamu akan menikahiku)," ucapnya kocak di akhir video.

Tak pelak, unggahan Gritte yang diduga baru saja dilamar oleh pacarnya ini langsung diserbu beragam komentar netizen. Mereka mengaku dibuat campur aduk antara tertawa dengan menangis haru. Meski terkesan sederhana, namun momen Gritte dilamar tetap memancing perasaan baper banyak orang.

Mayoritas warganet turut merasa bahagia hingga ramai mengucapkan selamat kepada Gritte. Mereka juga mendoakan kelancaran rencana pernikahan Gritte dengan sang kekasih nantinya.

"Nangiss," ungkap akun @idyy*****. "Selamatt jd ikut terharu pdhl cmn sebatas viewer story," tutur akun @itsnu*****. "Wkwkw you will marry me," sedang tawa akun @alfi*****.

"Congratss ka itteee the real jagain jodoh sendiri bahagia selaluuu," sambung akun @suci*****. "Terharu pake bgt, lihatnya pake nangis bahagia," imbuh @rain*****. "Awww Congrats Itte & Arif!!! Lancar yaaa sampai hari H, sehat selalu juga & GBU," doa akun @tastri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait