Sisi Misterius Suho EXO di 'Behind Your Touch' Curi Perhatian
JTBC
TV

Dalam drama 'Behind Your Touch', Suho EXO berperan sebagai seorang pekerja paruh waktu tampan bernama Kim Seun Woo. Sisi misterius karakter Suho pun mencuri perhatian.

WowKeren - Akting Suho EXO dalam drama "Behind Your Touch" menuai perhatian media Korea selatan. Suho yang berperan sebagai seorang pekerja paruh waktu tampan bernama Kim Seun Woo dinilai memancarkan sisi misterius dan pesona yang tenang namun menarik perhatian.

Dalam episode baru, Seon Woo mendengar kabar tentang seekor anak anjing yang dikubur hidup-hidup. Seon Woo menunjukkan emosinya dan mencari petunjuk soal pelaku bersama Bong Ye Boon (Han Ji Min).

Selain itu, Seon Woo juga menarik perhatian usai berbicara dengan seorang pekerja asing bernama Ali (Michael Eka Gomez) dalam bahasa Arab. Seon Woo juga menunjukkan kepintarannya dengan mengajarkan bahasa Inggris pada Park Jong Bae (Park Hyuk Kwon) dan bahasa Arab pada Ye Boon.

Kala mengunjungi Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) yang menjadi korban penusukan di rumah sakit, Seon Woo sempat bertemu dengan Cha Ju Man (Lee Seung Joon). Tatapan dingin Seun Woo terhadap Ju Man pun menambah rasa penasaran penonton tentang apa cerita di antara mereka.

Sisi Misterius Suho EXO di \'Behind Your Touch\' Curi Perhatian

Source: JTBC


Akting Suho dalam menunjukkan sisi misterius Seun Woo pun dipuji media Korea. Karakter Suho disebut mampu menambah ketegangan dalam "Behind Your Touch".

"Suho secara alami menggambarkan perilaku Kim Seon Woo, yang tampak sangat ramah tetapi menjadi dingin dalam sekejap, memaksimalkan ketidakjelasan karakternya dan mendapatkan ulasan bagus karena menambah ketegangan pada drama," puji media Korea.

Sementara itu, "Behind Your Touch" bercerita tentang Ye Boon yang bekerja sebagai dokter hewan di desa Mujin. Ia memiliki kekuatan psikometri dan bisa melihat masa lalu seseorang ataupun hewan dengan menyentuh mereka.

Ye Boon bertemu dengan detektif Moon Jang Yeol yang dipindah dari Seoul ke Mujin. Jang Yeol memanfaatkan kekuataan Ye Boon untuk memecahkan berbagai kasus demi bisa kembali ditugaskan di Seoul.

"Behind Your Touch" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC. Saksikan terus perkembangannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait