Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Diharapkan Bakal Ciuman di Episode Terbaru 'My Lovely Liar'
tvN
TV

Tim produksi 'My Lovely Liar' memberikan spoiler adegan romantis Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun) di episode terbaru hingga menimbulkan ekspektasi penonton akan kiss scene.

WowKeren - "My Lovely Liar" sejauh ini telah menayangkan 8 episode. Tim produksi lantas memberikan spoiler adegan romantis Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun) di episode terbaru.

Dalam episode sebelumnya, hubungan Sol Hee dan Do Ha telah mencapai titik balik. Sol Hee memutuskan untuk lebih mempercayai "ketulusan" Do Ha dibanding "kebenaran" yang ia dengar.

Rasa percaya sepenuhnya telah mengubah Sol Hee dan Do Ha. Hal ini juga membuat penonton makin tak sabar menanti perkembangan kisah cinta mereka.

Dalam foto adegan baru yang dirilis pada Senin (28/8), Sol Hee dan Do Ha tampak menikmati kencan di rumah. Keduanya bahkan kompak memakai jersey bola kembar berwarna merah.

Sol Hee dan Do Ha sempat menyiapkan makanan hingga bermain game bersama. Mereka saling menatap satu sama lain dengan pandangan manis.

Selain itu, Sol Hee dan Do Ha tampak memasang tenda di luar ruangan. Keduanya tak bisa melepaskan pandangan satu sama lain kala duduk bersama di luar tenda.


Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Diharapkan Bakal Ciuman di \'My Lovely Liar\'

Source: tvN

"'Beberapa' manis dari Mok Sol Hee dan Kim Do Ha, yang tumbuh lebih dalam di tengah krisis, telah ditarik. Mohon nantikan apakah kedua orang yang menyadari ketertarikan mereka satu sama lain dapat menyampaikan perasaan mereka dan mulai berkencan," terang tim produksi "My Lovely Liar".

Nuansa romantis terpancar jelas dalam foto-foto tersebut. Di salah satu foto, Sol Hee dan Do Ha tampak duduk berdekatan dan saling berpandangan hingga menimbulkan ekspektasi adegan ciuman dari penonton.

"Plsss the kiss," komentar salah satu netizen. "Tonight kiss scene please," tambah netizen lain. "Pastikan itu adegan ciuman bukan hanya sentuhan hidung. Aku akan sedih dan marah jika mereka tidak ciuman haha (jk)," timpal netizen lain.

"Omg Dosol couple first kiss," tulis salah satu netizen. "Huee akhirnya DoSol couple otw berlayar kelihatan hilal kisseu. Yak semoga ga php lagi ya tvn," tambah netizen lain. "Awas aja kalo cuma prank ya tipien," komentar yang lain.

Di sisi lain, episode ke-9 "My Lovely Liar" akan tayang di tvN pada Senin malam ini. Jangan lupa saksikan momen manis Sol Hee dan Do Ha ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait