Diremehkan Ibu Indah Permatasari, Arie Kriting Justru Pamer Barang Kelas Dunia Buat Sang Anak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting diremehkan secara finansial oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Menepis anggapan miring, Arie justru terciduk pamer barang berkualitas kelas dunia buat sang buah hati.

WowKeren - Arie Kriting berusaha memberikan yang terbaik buat buah hatinya dan Indah Permatasari. Meski sempat diremehkan oleh ibu mertua, Arie membuktikan kalau dirinya adalah suami sekaligus ayah idaman.

Salah satu buktinya yakni soal pemilihan tempat duduk yang nyaman buat si buah hati. Memikirkan keselamatan, Arie cukup selektif memilih car seat yang aman dan berlevel kelas dunia.

"Anak saya itu badannya cukup besar dan aktif sekali. Pertumbuhannya juga pesat. Makanya saya pakai Car Seat ni, karena aman untuk di perjalanan, sudah bersertifikat dr Korea (KC), China (CCC), Eropa (ECE), dan bisa dipakai mulai dari New Born sampai usia tujuh tahun. Jadi gak ragu sama ukurannya," kata Arie.

Instagram

Arie Kriting dan Indah Permatasari Pamer Car Seat Kelas Dunia

Adapun car seat tersebut diprediksi mencapai jutaan rupiah. Melihat video tersebut, netter memberikan pujian. Tak sedikit yang gemas pada kelucuan anak Arie dan Indah. Netter juga memuji sikap sayang Arie pada Indah.


"Masya Allah Gumushhhh bgettt Mbul Debayny K @arie_kriting N Mba @indahpermatas 😍❤️ Happy n Sehat Trus y kalian.. ❤️❤️," kata Arie. "Jdi istri orang timur enak ya di panggil nona setiap.. Orang timur ni sopan sama perempuan.. Manggil cewe yg nga kenal aja kaka nona.. Ahhh senang aku dengarnya," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Arie sempat direndahkan oleh ibunda Indah, Nursyah, soal tudingan memakai ilmu hitam. Bukan cuma itu, Nursyah juga mengejek soal rumah putrinya dan Arie yang masih nyicil.

"Ngapain cuma rumah segitu, untuk apa saya iri dengki? Rumah cicil pula, aduh ngapain?" tanya Nursyah. "Enggak usah. Enggak usah rumah cicil!"

Disisi lain, Arie tetap berbesar hati atas omelan Nursyah. Terbukti, Arie justru berharap ada pihak yang bisa menjembatani antara dirinya, Indah dan Nursyah.

"Saya nonton juga podcast-nya kak Ashanty. Saya sih ya, kalau misalnya ada cara untuk menjembatani itu semua saya pasti dengan senang hati. Alhamdulillah, papi nya Indah juga udah ketemu dan gendong cucu, saya senang saya," kata Arie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait