Jackson Wang GOT7 Disebut Pernah Ghosting Pacar, Sejarah Cinta Terkuak
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Media Hong Kong telah membongkar sejarah cinta Jackson Wang GOT7 baru-baru ini. Disebutkan bahwa Jackson menjalin hubungan asmara sejak trainee dan berakhir tanpa kejelasan.

WowKeren - Sejarah cinta Jackson Wang GOT7 baru-baru ini dibongkar media Hong Kong. Disebutkan bahwa Jackson berpacaran kemudian melakukan ghosting pada mantan pacar.

Baru-baru ini, sebuah acara setempat mengundang tamu bernama Katrina yang diduga berhubungan dengan Jackson di masa lalu. Katrina saat ini berusia 29 tahu, seumuran Jackson. Kesesuaian lain menyebutkan sosok mantan Katrina ini punya 30 juta followers di Instagram.

Katrina mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan penyanyi asal Hong Kong ini dimulai ketika menjadi trainee di Korea. Kala itu, komunikasi mereka didukung teknologi webcam untuk menjadi jembatan dalam jarak mereka berdua.

Sekembalinya cowok ini ke Hong Kong, mereka menjadi semakin erat dan berkencan dengan santai. Sosok diduga Jackson ini juga menulis pesan menyentuh kepada Katrina dalam bahasa Korea.


Jackson Wang GOT7 Disebut Pernah Ghosting Pacar, Sejarah Cinta Terkuak

Source: Kbizoom

Akan tetapi, alur kisah cinta mereka berubah secara tidak terduga ketika sosok diduga Jackson debut. Mendadak ia memutuskan berhenti mengikuti Katrina di Instagram dan tiba-tiba mengakhiri hubungannya tanpa alasan yang kuat.

Segera usai kisah ini muncul, media Hong Kong dengan cepat mengambil keseimpulan bahwa pria dalam cerita Katrina adalah Jackson. Hal ini disebabkan adanya kesamaan detail yang diketahui dan akun Katrina.

Kendati ada kesamaan dalam cerita Katrina dan riwayat Jackson, ada pihak yang skeptis. Mereka beranggapan kecil kemungkinan dua orang Hong Kong bertukar pesan dalam bahasa Korea. Sehingga keaslian klaim tersebut dipertanyakan. Meski begitu, Jackson dan sejarah hubungan asmaranya meroket ke posisi Pencarian Populer Weibo.

Sementara itu, Jackson tampil dalam festival Coachelle 2023 pada April 2023 lalu. Sebelumnya, ia merilis album "Magic Man" yang debut di peringkat #15 Billboard 200 di Amerika Serikat. Setelahnya, ia menggelar tur dunia untuk mempromosikan albumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait