V BTS Bakal Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Catat Tanggal Tayangnya!
TV

V alias Kim Taehyung kembali menjadi bintang tamu program 'Running Man' setelah 7 tahun, dimana ia pertama kali muncul pada 2016 silam bersama para member BTS lainnya.

WowKeren - V BTS dilaporkan akan menjadi bintang tamu di program "Running Man" untuk mempromosikan debut solonya. Diketahui, V akan merilis album solonya yang bertajuk "Layover" pada 8 September mendatang.

Menurut laporan eksklusif Hankook Ilbo, V akan menjadi bintang tamu di "Running Man" untuk mempromosikan debut solonya. V dikabarkan sudah ikut syuting program "Running Man" pada Senin (28/8) kemarin. Episode "Running Man" V akan disiarkan pada 10 September mendatang.

Laporan Hankook Ilbo ini telah dikonfirmasi oleh tim produksi "Running Man". "V berpartisipasi dalam sesi syuting pada tanggal 28 Agustus. Episode ini akan ditayangkan pada tanggal 10 September," terang tim "Running Man" kepada Xportnews.

Ini akan menjadi penampilan pertama V seorang diri di "Running Man". V kembali menjadi bintang tamu "Running Man" setelah 7 tahun, dimana ia pertama kali muncul pada 2016 silam bersama para member BTS lainnya.


Sebelum V, member BTS lain yakni Jin juga sempat menjadi bintang tamu "Running Man" pada Oktober 2022 sebelum menjalani wajib militer (wamil). Sedangkan BTS dengan member lengkapnya pernah menjadi bintang tamu di episode "Running Man" ke-300 pada 2016.

Di sisi lain, V sempat berbicara soal album solo perdananya yang akan rilis bulan depan. Idol kelahiran 1995 itu mengaku sengaja membuat lagu-lagunya lebih ramah di telinga publik.

"Agak menantang untuk menggunakan musik jazz standar, jadi aku mencoba membuatnya terdengar lebih bersahabat dengan publik. Itu akan menjadi musik yang enak didengarkan saat matahari terbenam, saat senja tiba, saat berkendara, dan saat pulang kerja," terang V.

Meski demikian, V juga mengaku akan menyajikan warna baru di debut solonya. Ia tidak mau membawakan warna yang sama seperti dirinya saat menjad bagian dari BTS.

"(Dalam aktivitas soloku), aku rasa aku tidak akan membawa warna BTS V. Saat aku bersama grup, warna itu paling bersinar, dan sebagai solois, aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait