Batalnya Season 2 'The Idol' Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan Media Korea
TV

Media lokal Amerika, Variety, mengabarkan bahwa HBO tidak akan melanjutkan serial 'The Idol' yang dibintangi Lily-Rose Depp hingga Jennie BLACKPINK ke season selanjutnya.

WowKeren - Serial Hollywood "The Idol" yang dibintangi The Weeknd hingga Jennie BLACKPINK dilaporkan membatalkan season 2. Media lokal Amerika, Variety, mengabarkan bahwa HBO tidak akan melanjutkan "The Idol" ke season selanjutnya.

"'The Idol' sudah menjadi salah satu program original HBO yang paling provokatif. Kami merasa senang dengan respons antusias dari para penonton. Setelah melalui banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO dan produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua," ujar salah satu juru bicara HBO.

Kabar dibatalkannya season 2 "The Idol" ini turut disorot oleh media Korea Selatan. Media Korea menyebut "The Idol" menghadapi kontroversi setelah menampilkan adegan telanjang dan seks yang dinilai berlebihan.

Jennie sendiri memulai debut aktingnya lewat "The Idol". Ia berperan sebagai Dyanne, teman sekaligus penari latar Jocelyn (Lily-Rose Depp). Kontroversi "The Idol" disebut membuat debut akting Jennie menyisakan banyak penyesalan.


Di sisi lain, Jennie dan para pemain "The Idol" tampil bersama di Festival Film Internasional Cannes. Dalam wawancara dengan Women's Wear Daily (WWD), Jennie mengaku bersyukur bisa debut akting lewat "The Idol".

"Ini adalah langkah pertama dalam karir aktingku. Ku pikir aku bisa melakukan sesuatu. (Akting) hanyalah sebuah kesempatan untuk menjadi diriku sendiri, untuk menjadi berani. Aku tidak berlatih atau mempersiapkan apa pun. Sam Levinson hanya ingin aku menjadi 'aku'. Ini seperti memecahkan tembok. Tampaknya," terang Jennie.

Sementara itu, Jennie sempat membahas alasan sesungguhnya ia setuju membintangi serial "The Idol". Di hadapan Dua Lipa, Jennie mengatakan bahwa ada aspek yang selalu ingin ia jelajahi lebih lanjut karena dirinya adalah kutu buku.

"Sejujurnya, aku seorang kutu buku. Apakah itu buruk untuk dikatakan? Seperti, tidak, aku benar-benar yakin aku seorang kutu buku, seperti, aku suka mempelajari hal-hal baru," ucap Jennie.

Berakting di "The Idol" menjadi eksperimen baru bagi Jennie yang kutu buku. "Dan seperti, bereksperimen hal-hal baru. Ketika aku tidak bekerja, aku akan secara acak pergi ke kelas tembikar atau belajar bahasa Prancis," imbuh Jennie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait