Akting Lee Da In Bintangi 'My Dearest' Dikaitkan Dengan Imej Buruk Oleh Media Korea
Official MBC
TV

Bagi Lee Da In, 'My Dearest' adalah sebuah karya yang memaksanya merasakan tekanan lebih dari biasanya. Ia harus mendapat penilaian yang lebih tajam dari publik karena imej buruknya.

WowKeren - Lee Da In ikut ambil bagian membintangi "My Dearest". Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu didapuk memerankan karakter Kyung Eun Ae, seorang wanita bangsawan anggun yang selalu menunjukkan sisi cerianya.

Baru-baru ini, akting Da In membintangi "My Dearest" dikaitkan dengan imej buruknya oleh media Korea. Bagi Da In, "My Dearest" adalah sebuah karya yang memaksanya merasakan tekanan lebih dari biasanya.

Pasalnya, ini merupakan drama pertamanya setelah menikah dengan Lee Seung Gi dan comeback aktingnya setelah 3 tahun. Sang aktris harus mendapat penilaian yang lebih tajam dari publik karena imej buruknya menjadi sorotan usai menikah.

Namun di awal penayangan "My Dearest", peran Da In sangat kecil sehingga sulit untuk mengevaluasi aktingnya. Sang aktris hampir tidak memiliki porsi besar serta hanya mencerminkan citra seorang wanita yang bijak dan baik hati.

Akting Lee Da In Bintangi \'My Dearest\' Dikaitkan Dengan Imej Buruk Oleh Media Korea

Source: Naver

Namun mewabahnya penyakit di episode 3, kehadiran karakternya mulai hidup. Da In dipuji sukses membuat karakternya menjadi tiga dimensi dengan menambahkan secuil kelucuan pada karakternya yang hanya terlihat serius.

Da In memamerkan sisi uniknya sambil memamerkan keanggunannya untuk peran Eun Ae, sahabat pemeran utama wanita di "My Dearest". Wanita cantik itu juga memberikan kejutan ketika mengucapkan dialognya dengan kata-katanya yang "berdarah".

Da In sebenarnya adalah aktris yang sudah memasuki tahun ke 10 debutnya di industri akting. Sang aktris sudah banyak membintangi drama sebagai pemain pendukung maupun utama. Namun sejak debutnya, Da In kurang disambut baik oleh publik.

Tanggapan yang dominan adalah Da In memulai debutnya dengan memanfaatkan popularitas sang ibu Kyeon Mi Ri dan kakak perempuannya, Lee Yu Bi. Namun imejnya memburuk ketika sang aktris memamerkan kekayaan yang diduga hasil penipuan ayahnya.

Oleh media Korea, "My Dearest" dipuji menjadi titik balik bagi Da In. Dia menghempas imeh buruknya dan mulai dipandang sebagai aktris yang baik. Hal ini juga dimungkinkan karena "My Dearest" sedang naik daun berkat akting penuh semangat Nam Goong Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait