Ciuman Hot Hwang Minhyun & Kim So Hyun di 'My Lovely Liar' Bikin Gemetaran
Instagram/tvn_drama
TV

Cuplikan episode terbaru 'My Lovely Liar' memperlihatkan Kim Do Ha (Hwang Minhyun) yang mengungkapkan perasaan cintanya kepada Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan berciuman.

WowKeren - "My Lovely Liar" menayangkan episode ke-9 pada Senin (28/8). Di episode terbaru drama tvN ini, penonton akhirnya menyaksikan adegan ciuman antara pasangan utama yakni Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun).

(SPOILER) Cuplikan episode terbaru "My Lovely Liar" memperlihatkan Do Ha yang mengungkapkan perasaan cintanya kepada Sol Hee. "Orang yang kucintai saat ini adalah Sol Hee-ssi," ungkap Do Ha yang membuat wanita itu menoleh kaget.

Do Ha pun tidak membutuhkan waktu lama untuk langsung mencium bibir Sol Hee. Wanita itu menerima ciuman Do Ha dengan senang hati. Menariknya ciuman ini tidak hanya kecupan biasanya melainkan berlangsung hot dengan durasi sekitar 1 menitan.

Adegan ciuman "My Lovely Liar" ini langsung disambut heboh para penonton. Banyak yang mengaku gemetaran karena akhirnya bisa melihat Sol Hee dan Do Ha berciuman. Apalagi pasangan itu berciuman dengan cukup hot.

Ciuman Hot Hwang Minhyun & Kim So Hyun di \'My Lovely Liar\' Bikin Gemetaran

Source: Twitter

"OMG KITA BENAR-BENAR MENDAPATKAN CIUMAN PERTAMA DOHA & SOLHEE. AKU gemetar. BERTERIAK. MENANGIS.," tulis seorang warganet. "GEMETAR. BERTERIAK MENANGIS. Akhirnya kissing juga ya lu Doha Solhe," tambah yang lain.

"INI BUKAN latihan! Mereka akhirnya berciuman semua orang! Orang tuaku akhirnya berciuman," sahut warganet lainnya. "Setelah mengaku menyukainya. Mereka berciuman hampir satu menit. Aku senang sekali itu bukan ciuman singkat," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Sol Hee juga tampak mengambil inisiatif untuk mencium bibir Do Ha. Hal itu dilakukan wanita cantik ini ketika mereka hendak memasuki apartemen masing-masing. Sol Hee mendadak mengecup bibir Do Ha meskipun hanya singkat.

Sementara itu, "My Lovely Liar" akan menayangkan episode baru lagi pada Selasa (29/8). Drama yang juga dibintangi Seo Ji Hoon ini masih menyisakan 6 episode lagi sebelum digantikan oleh "Twinkling Watermelon". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait