Dagu Jungkook BTS Dari Masa ke Masa Dibandingkan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jungkook BTS menjadi perbincangan di komunitas online karena dagu miliknya dari mulai masih awal debut sampai saat ini. Mengapa Knetz mendadak membahas hal tersebut?

WowKeren - Jungkook BTS kembali menjadi perbincangan di komunitas online oleh Knetz. Kali ini, karena perbandingan visualnya dari masa awal debut sampai sekarang.

Dagu Jungkook berujung membuat salah fokus. Ia dirasa mempunyai dagu yang pendek dan menjadi salah satu hal yang membuat parasnya lebih menawan.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu dirasa mempunyai fitur wajah yang tidak jauh berbeda meski telah dewasa. Sehingga, itu membuat Jungkook menjadi tetap menggemaskan tak kalah sejak masa awal dikenalkan.

dagu Jungkook BTS menjadi perbincangan di komunitas online

Sumber: Pann Nate

"Dahu Jungkook sangat pendek kekeke," seru seorang Knetz (A) di judul post Pann Nate, Senin (28/8).


"Aku sangat terharu karena fitur wajahnya belum terlalu tumbuh..," lanjutnya sembari menunjukkan foto-foto perbandingan Jungkook di masa lalu dan yang diambil baru-baru ini.

dagu Jungkook BTS menjadi perbincangan di komunitas online

Sumber: Pann Nate

Knetz di kolom komentar juga ramai memperlihatkan beberapa foto maknae BTS ini. Ketika tampak dari samping, Jungkook terlihat menjadi lebih dewasa dengan sisi rahangnya yang lebih tegas dibandingkan masa lalu.

"Wajah Jungkook-ie kami masih sama seperti hari-hari awal debut," ungkap salah seorang Knetz. "Serius, aku sangat senang karena dagunya tidak tumbuh," ungkap lainnya. "Dia sangat sempurna bahkan pada poin dagunya tumbuh sedikit lebih menonjol ke depan," beber lainnya. "Dia masih terlihat seperti trainee," sahut lainnya.

Sementara itu, Jungkook baru saja resmi debut solo dengan merilis "Seven". Meski sempat terseret kontroversi plagiat, permasalahan telah diluruskan usai laporan Dispatch yang ikut memberikan bantahan dan menjelaskan dari kacamata pakar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending