Nam Goong Min Goda Penonton 'My Dearest' Usai Episode Cium Bibir Ahn Eun Jin
Instagram/min_namkoong
TV

Nam Goong Min membuat postingan menggoda penonton ini usai penayangan episode kedelapan yang memperlihatkan adegan ciuman Jang Hyun dan Gil Chae (Ahn Eun Jin).

WowKeren - Nam Goong Min kini masih menghibur penonton di rumah lewat drama "My Dearest". Aktor kelahiran tahun 1978 itu memerankan karakter Lee Jang Hyun, pria yang tampak ceria di luar namun sebenarnya memiliki masa lalu menyakitkan.

Jelang penayangan episode baru, Goong Min menggoda rasa penasaran penonton lewat postingan di Instagram Story-nya. Sang aktor merilis video yang menunjukkan dirinya sedang tersenyum dengan OST "My Dearest" diputar sebagai latar belakang.

Goong Min meninggalkan pesan ambigu menjelang penayangan episode 9. Aktor yang sebelumnya membintangi "One Dollar Lawyer" itu menuliskan caption, "My Dearest. Aku baru menonton sebagian kecil episode 9 dulu."

Postingan Goong Min langsung diserbu komentar penonton "My Dearest". "Kamu menontonnya sendirian. Aku sangat iri padamu," tulis seorang netizen. "Kapan episode 9 akan dirilis?" imbuh lainnya. "Ahh, aku sudah tidak sabar," pungkas netizen lainnya.


Nam Goong Min Goda Penonton \'My Dearest\' Usai Episode Cium Bibir Ahn Eun Jin

Source: Naver

Goong Min membuat postingan menggoda penonton ini usai penayangan episode kedelapan yang memperlihatkan adegan ciuman Jang Hyun dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Saat itu, Jang Hyun juga mengisyaratkan rasa cintanya pada wanita itu.

Sebelumnya, Eun Jin sempat memberikan spoiler adegan patah hati di "My Dearest". "Tapi karena dia mendengarkan sebuah cerita, dia begitu hancur. Aku bekerja keras untuk syuting adegan itu. Adegan itu mematahkan hatiku," imbuhnya.

Eun Jin mengatakan adegan patah hati karakternya itu belum disiarkan di "My Dearest". "Kalian belum tahu adegan apa itu, tapi aku ingin kalian menantikannya ketika menonton drama itu," goda sang aktris. Goong Min tersenyum misterius atas kata-kata lawan mainnya itu.

Sementara itu, "My Dearest" mengawali penayangan dengan rating 5,4 persen. Namun kini di episode 7-8, drama itu sudah berhasil meraup rating di atas 10 persen. "My Dearest" kini tinggal menyisakan dua episode lagi dan dikabarkan akan memiliki season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait