Kemiripan Joget Heboh Yoona SNSD Hingga Son Ye Jin di Drama Tuai Perhatian
Instagram
TV

Menurut Netflix, adegan joget heboh yang dilakukan para karakter utama drama itu memiliki 1 kemiripan tujuan. Mereka rupanya melakukannya karena dance menjadi penghilang stres.

WowKeren - Drama-drama Korea biasanya memiliki adegan yang serupa meskipun mereka gak janjian. Salah satunya ketika pemain utama melakukan joget heboh di suatu adegan. Netflix belum lama ini mengkompilasi beberapa adegan joget heboh itu.

Joget heboh yang paling terbaru dilakukan oleh Jo Bo Ah dalam drama "Destined With You". Sebelumnya Yoona SNSD juga melakukan joget heboh bersama dengan kedua sahabat perempuannya dalam drama "King the Land".

Kim Sejeong dan Seol In Ah pun melakukan joget heboh ketika mereka pergi ke karaoke di "Business Proposal". Tak ketingalan ada Jo Jung Suk dan Lee Ji Hoon yang menyempatkan diri berjoget heboh dalam rangka pemanasan pertandingan tenis meja di "Hospital Playlist 2".

Son Ye Jin juga pernah melakukan joget heboh ketika berada di kantor sendirian untuk lembur dalam "Something in the Rain". Berikutnya Kim Ok Bin di "Love To Hate You" dan Jeon Yeo Bin dalam "Vincenzo" pun pernah menunjukkan kemampuan menari heboh mereka.


Kemiripan Joget Heboh Yoona SNSD Hingga Son Ye Jin di Drama Tuai Perhatian

Source: Naver

Menurut Netflix, adegan joget heboh yang dilakukan para karakter utama drama itu memiliki 1 kemiripan tujuan. Mereka rupanya melakukannya karena dance menjadi penghilang stres yang paling utama bagi karakter itu maupun para penonton.

Di antara semua adegan joget heboh di atas, rupanya gerakan yang dilakukan Yoona dan Ye Jin dalam drama masing-masing yang paling menuai perhatian. "Rap ayam YoonA di #KingTheLand benar-benar merupakan penghilang stres yang paling ampuh," tulis seorang warganet.

"Adegan dance #SomethingInTheRain selalu membuatku tersenyum. Sekarang aku harus menontonnya ulang.," tambah yang lain. "Cheon Sarang dengan tarian dan rap ayamnya akan selamanya menjadi penghilang stres utamaku," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, semua drama yang disebutkan di atas bisa disaksikan sampai tamat di Netflix. Khusus untuk "Destined With You", drama yang juga dibintangi Rowoon itu baru memiliki 2 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait