Jessica Mila Dikabarkan Hamil Pertama, Aura Keibuan Saat Gendong Bayi Terpancar
Instagram/venemapictures
Selebriti

Jessica Mila dikabarkan sudah hamil calon anak pertamanya dan Yakup Hasibuan. Mengisyaratkan sedang isi, Mila terciduk pamer aura keibuan saat menggendong bayi seseorang di sebuah acara.

WowKeren - Jessica Mila jadi sorotan soal bentuk badannya pasca menikah. Terlihat lebih berisi, Mila dirumorkan sudah hamil calon anak pertamanya dan Yakup Hasibuan.

Sejauh ini, Mila belum buka suara soal isu tersebut. Disisi lain, Mila agaknya sudah pantas menjadi seorang ibu.

Dalam video yang beredar, bestie Enzy Storia itu terciduk menggendong bayi seseorang di sebuah acara. Pamer tatapan lembut, Mila memancarkan aura keibuan saat berada di dekat si bayi. Melihat hal itu, fans mendoakan Mila agar segera menyusul menjadi ibu.

"Semoga segera nyusul ya kak Yakup dan Mila junior. Doa buat kak Mila dan suami. ❤❤❤," kata netter. "Semoga kak Mila hamil, amin," tutur yang lainnya.


Masih terkait Mila, ia sebelumnya mengungkap harapan ingin segera dikaruniai momongan. Ia juga berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik pasca merayakan ulang tahunnya ke-31 pada 3 Agustus lalu.

"Iya harapannya iya sih (segera hamil). Doain yah semoga," kata Mila. "Aku berharap semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Apalagi sekarang sudah berkeluarga. Banyak tanggung jawab yang baru, peranan aku yang sekarang. Jadi masih banyak belajar, semoga aja aku bisa menjadi seperti yang diharapkan orang-orang sekitar. Bisa menyenangkan banyak orang."

Sebelumnya, Yakup juga antusias menjalani kehidupannya bersama Mila. Ia juga tak menunda punya momongan dan berharap bisa secepatnya dikaruniai anak.

"Bahagia selalu," kata Yakup. "Pengin dong cepat-cepat, itu kan rezeki dari Tuhan. Mudah-mudahan cepat."

Disisi lain, Yakup sempat kaget soal kabar Mila sering mengelus perut. Ia lantas menyebut jika Mila belum hamil. Meski begitu, Yakup juga meminta semua pihak mendoakan yang terbaik buat dirinya dan Mila.

"Kapan? Aku gak ngeh elus-elus perut," seru Yakup. "Belum sih. Tapi doain saja semoga diberikan yang terbaik, doain saja ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait