Bintangi Banyak Drama, Kim Sejeong Cuma Bisa Dandan Cantik di 'Business Proposal'
Instagram/clean_0828
TV

Kim Sejeong saat ini sedang menyapa penonton lewat 'The Uncanny Counter 2' memerankan karakter Do Ha Na. Akting dan chemistrynya dengan lawan main selalu mendapatkan pujian.

WowKeren - Kim Sejeong belum lama ini menjalani wawancara di channel YouTube Harper's BAZAAR Korea. Aktris kelahiran tahun 1996 ini membahas outfitnya di berbagai situasi mulai dari kehidupan sehari-hari, drama hingga dalam ajang penghargaan.

Salah satu yang dibahas Sejeong adalah penampilannya dalam "Business Proposal". Dalam drama itu, sang aktris memerankan karakter Shin Ha Ri yang berpura-pura menjadi Geum Hee saat melakukan kencan buta dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Menurut Sejeong meskipun dirinya sudah membintangi banyak drama, hanya di "Business Proposal" saja dirinya bisa berdandan cantik. "Karakterku, Geum Hee. Semuanya mewah. Aku sangat menyukai semua pakaian yang kukenakan sebagai Geum Hee," ujarnya.

"Setiap kali aku bermain drama, aku selalu memerankan karakter dengan alur cerita sedih atau sedang mencari pekerjaan. Jadi aku tidak bisa memakai pakaian mewah atau memakai riasan yang mempesona. Guem Hee adalah satu-satunya karakter di mana aku bisa berdandan dengan baik. Jadi aku bisa memakainya dengan baik di 'Business Proposal'," imbuhnya.


Bintangi Banyak Drama, Kim Sejeong Cuma Bisa Dandan Cantik di \'Business Proposal\'

Source: YouTube

Sejeong juga membahas penampilan santainya yang pernah terpotret memakai celana training di bandara. "Kurasa ini adalah tampilan yang sangat bergaya. Karena aku memiliki penerbangan yang panjang dan akan melakukan latihan setelah mendarat," ucapnya.

"Jadi aku menginginkan sesuatu yang nyaman saat penerbangan dan setelah mendarat, namun tetap terlihat gaya. Biasanya begitulah gayaku. Itu sebabnya aku juga memakai jaket," sambungnya. Sang aktris juga membeberkan pemikirannya begitu tiba di bandara dan sudah ada banyak orang yang memotretnya.

"Ada banyak orang. Dan mereka menunggu lama sekali. Itu membuatku tersadar lebih dulu. Lalu aku berpikir ke mana aku harus melihat pertama kali atau pose mana yang harus aku lakukan, kira-kira seperti itu," lanjut aktris kelahiran tahun 1996 itu.

Sementara itu, Sejeong saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "The Uncanny Counter 2" memerankan karakter Do Ha Na. Seperti biasanya, akting dan chemistrynya dengan lawan main selalu mendapatkan pujian dari para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait