Lee Sung Kyung Pamer Rambut Baru, Idol Abis!
NAVER Post/YG STAGE
Selebriti

Lee Sung Kyung membagikan beberapa potret barunya dengan warna rambut yang berbeda dibandingkan sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Lee Sung Kyung membuat para penggemar terpesona karena unggahan barunya di Instagram yang dibagikan pada Selasa, 29 September. Ia memperlihatkan sisinya yang berbeda dari luar kamera.

Sung Kyung tampaknya tengah menghabiskan waktu bersama dengan salah satu lawan mainnya di drama "Dr. Romantic". Pasalnya, ia menerangkan di caption kalau foto-fotonya diambil oleh So Ju Yeon.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu tampil dengan gaya kasual yang sangat pas dengan musim panas. Sung Kyung mengenakan atasan tanpa lengan warna gading sebagai inner atasan beludru warna hijau dipadukan dengan celana denim.

Sung Kyung memberikan vibes ala idol ketika berangkat kerja. Apalagi ia mengubah warna rambutnya menjadi ash brown.


Sung Kyung sendiri jarang menggunakan warna rambut terang ketika masa promosi sebagai aktris. Ia cenderung menggunakan warna rambut alaminya atau cokelat tua.

Ketika tengah rehat sejenak dari syuting, Sung Kyung beberapa kali mengejutkan dengan warna rambut ala idol. Saat ini, artis di bawah naungan YG Entertainment tersebut masih belum terdengar memilih proyek akting baru.

Para penggemar dibuat gempar dibuat terpikat karena visual baru Sung Kyung. Rambut barunya juga tak luput menuai sanjungan.

"Warna rambut muuuu !!!!πŸ”₯" seru salah seorang penggemar. "Ah serius, warna rambut ini paling cocok untukmu 😍," kata lainnya. "Sungkyung dan warna rambut barunya bikin kita meninggal😭😭😭😭😭😭😭," ungkap lainnya. "Rambut itu sangat cocok untukmu 🐚😍," jelas lainnya. "Warna rambut barumu sangat bagus. Style favoritku.... ❀️❀️ πŸ”₯," puji lainnya.

Sung Kyung sendiri tengah disibukkan dengan tur fanmeeting yang ia gelar. Sebelumnya, ia membuat penggemar terpukau karena sibuk dalam 2 tahun terakhir karena membintangi 3 drama sekaligus yakni "Shooting Star", "Call It Love", dan "Dr. Romantic 3".

Sementara itu, baru-baru ini Han So Hee juga menyita perhatian karena rambut barunya. Ia memamerkan rambut warna pink melalui Instagram pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait