Han So Hee Spill Warna Rambut Baru, Estetik Banget!
NAVER Post/9-ato Entertainment
Selebriti

Han So Hee membuat para penggemar menggila karena menunjukkan penampakan warna rambut barunya melalui unggahan baru yang dibagikan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Han So Hee membagikan potret barunya pada Senin malam, 28 Agustus. Ia memperlihatkan salah satu pemotretannya bersama dengan brand fashion.

Baru-baru ini, So Hee dan Cha Eunwoo ASTRO mengejutkan karena kembali didapuk menjadi model bersama. Keduanya menjalani pemotretan dengan vibes ala couple kampus untuk brand Giordano.

So Hee tidak hanya memperlihatkan konten promosi di post barunya. Ia lagi-lagi menunjukkan sisi random dari unggahannya di Instagram.

Kali ini, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu pamer foto zoom rambut yang tengah dikepang. Rambut ini diprediksi milik So Hee sendiri.


Hal yang menggemparkan, rambut So Hee ini tampak jauh berbeda. Rambut tersebut berwarna merah muda.

Para penggemar sontak dibuat penasaran apakah So Hee mengubah warna rambutnya menjadi merah muda. Banyak yang mengharapkan aktris di bawah naungan 9ato Entertainment ini akan memperlihatkan foto barunya dengan rambut pink tersebut.

"Rambut baru???????πŸ‘€πŸ‘€πŸ©·πŸ’œ," tanya salah seorang penggemar. "Rambut barumu warna merah muda??? Ya tuhan aku bakal pingsan ❀️," ungkap lainnya. " SOHEE RAMBUT PINK????" kata lainnya. "Jadi!!! apakah itu rambut pink?? sangat imut!!!" ungkap lainnya. "Sohee sangat imutβœ¨πŸ‘πŸΌβ˜ΊοΈ aku suka rambut pink πŸ‘πŸΌβœ¨," beber lainnya.

Rambut So Hee terakhir terlihat berwarna cokelat. Sebelumnya, ia juga sempat menuai syok karena tampil dengan rambut merah yang mencolok.

Sementara itu, So Hee membuat para penggemar rindu karena proyek akting barunya belum rilis sejak terakhir drama pendek "Soundtrack 1" bersama Park Hyung Sik di 2022. Proyek So Hee yang tengah berjalan adalah serial Netflix "Gyeongseong Creature" yang juga dibintangi Park Seo Joon. Serial ini direncanakan akan tayang tahun 2023, namun belum terdapat konfirmasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait