Banjir Selamat, Jungkook BTS Satu-Satunya Penyanyi Cowok yang Raih No 1 di Melon Daily Chart
Twitter/bts_bighit
Musik
Debut Solo Jungkook BTS

'Seven' mencapai #1 di chart harian tepat 48 hari setelah dirilis. Selanjutnya, lagu itu menjadi satu-satunya lagu artis pria baik solo maupun grup yang menduduki puncak chart harian MelOn.

WowKeren - Jungkook BTS resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single bertajuk "Seven" (feat. Latto) Juli lalu. Lagu tersebut kini mengantarkannya menjadi satu-satunya idol pria yang menempati posisi pertama di chart harian MelOn tahun ini.

Dirilis pada 14 Juli, single berbahasa Inggris member termuda BTS ini telah mencapai #1 di chart harian tepat 48 hari setelah dirilis. Selanjutnya pada 30 Agustus, "Seven" menjadi satu-satunya lagu artis pria di tahun 2023 baik solo maupun grup yang menduduki puncak chart harian MelOn.

Sementara itu, segera setelah dirilis, "Seven" milik Jungkook naik ke puncak tangga lagu Top 100 Melon hanya 11 jam kemudian. Beberapa artis K-Pop lain yang mencapai #1 di chart lagu harian antara lain NewJeans, IVE, aespa, dan (G)I-DLE.

Prestasi Jungkook ini juga menjadi sorotan para netizen Korea. Dalam sebuah postingan di komunitas online Instiz, mereka beramai-ramai mengucapkan selamat untuk penyanyi kelahiran 1997 itu.


Banjir Selamat, Jungkook BTS Satu-Satunya Penyanyi Cowok yang Raih No 1 di Melon Daily Chart Banjir Selamat, Jungkook BTS Satu-Satunya Penyanyi Cowok yang Raih No 1 di Melon Daily Chart

MelOn, Instiz

Netizen berkomentar, "Selamat, Jungkook-ah!!!!", "Kamu sangat mengagumkan, Jungkookie πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ", "Jungkook-ah selamat!!!γ… γ… γ… Ini diaγ… γ… ", "Ah serius akhirnya dia berhasil", "Yah akhirnya~", "Jeon Jungkook! Jeon Jungkook", "Wah akhirnya!! Selamat, puppy yang mengagumkan πŸ’œπŸ’œ."

Dalam berita lainnya, Jungkook memposting video dance challenge baru di TikTok untuk lagu "Seven" feat. Latto versi remix Alesso pada Rabu (30/8). Di sini, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu terlihat menggemaskan dengan kaus putih dan rambut lebih pendek.

Banyak penggemar yang senang dengan kembalinya Jungkook veris imut yang mereka sebut "Baby Kookie", meskipun beberapa tidak yakin bagaimana perasaan mereka tentang "Baby Kookie" yang menari dengan iringan "Seven" versi eksplisit.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru