Jeon Somi Perdana Blak-Blakan Akui Senang Tinggalkan JYP Entertainment
Instagram/somsomi0309
Musik

Somi bertanya pada Chaeyoung apakah dia 'lega' karena Somi tidak debut sebagai member TWICE. Chaeyoung mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya sedih. Namun, dia sekarang bahagia.

WowKeren - Sebelum Jeon Somi debut sebagai solois di bawah THE BLACK LABEL, dia bernaung di bawah JYP Entertainment dan bahkan tampil di MV "Stop Stop It" GOT7 serta "From November to February" Jun.K 2PM. Kini, sang idol mengaku senang sudah meninggalkan agensi lamanya.

Pada episode kedua acara YouTube Somi yang baru dirilis, "Yes or HOT", Chaeyoung TWICE menjadi bintang tamu. Premis acaranya adalah permainan tanya jawab dengan twist. Mereka bisa menjawab pertanyaan yang diajukan atau melewatkannya dan makan makanan pedas saja, jadi mirip dengan Truth Or Dare.

Di awal episode, Chaeyoung bertanya pada Somi apakah dia senang meninggalkan JYP Entertainment. Tanpa ragu, Somi mengaku sambil tersenyum lebar. "Kamu senang meninggalkan JYP, kan?" tanya member TWICE itu dan Somi menjawab, "Ya!"

Somi kemudian bertanya pada Chaeyoung apakah dia "lega" karena Somi tidak debut sebagai member TWICE. Chaeyoung mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya sedih. Namun, dia sekarang bahagia karena dia merasa bahwa dia dan Somi sekarang lebih sering bertemu daripada ketika Somi masih di bawah JYP Entertainment.


"Kamu merasa lega saat aku tidak masuk ke TWICE, kan?" tanya Somi. "Hei! Aku sangat sedih," bantah Chaeyoung. "Aku tahu. Aku masih ingat hari itu. Hari terakhir," kata Somi. "Bagaimana kamu bisa lupa?" ujar Chaeyoung. "Aku ingat semua mata itu. Aku pikir aku jatuh cinta dengan Anda," ungkap Somi. "Aku juga," balas Chaeyoung dan Somi menjawab, "Kita terjebak bersama."

Chaeyoung mengaku, "Aku sangat sedih karena tidak bisa satu tim denganmu. Dan setelah itu, saat kamu keluar dari JYP, aku sangat kesal. Tapi ada sisi diriku yang ingin semuanya berjalan lancar." Somi berkomentar, "Aku pikir kita sekarang lebih sering bertemu dibandingkan saat kita berada di agensi yang sama."

Somi mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment pada 20 Agustus 2018. Kurang dari setahun kemudian, pada 13 Juni 2019, ia debut sebagai artis solo di bawah naungan THE BLACK LABEL.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru