Iba Anak Kena Bullying, Denny Sumargo Persilakan DJ Verny Hasan Lapor Polisi
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo kembali menanggapi cerita DJ Verny Hasan terkait kasus tes DNA sang anak. Meski iba, Densu merasa tidak bertanggung jawab atas apa yang dialami anak Verny.

WowKeren - Perseteruan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan masih belum usai. Densu bahkan telah membawa persoalan ini ke jalur hukum lantaran merasa difitnah. Verny pun blak-blakkan mengaku tidak senang dengan podcast Densu yang kerap menyinggung masa lalunya.

Menanggapi hal ini, Densu mengaku hanya ingin menceritakan masa lalunya saja. Jika merasa tersinggung dengan ucapannya, ia pun mempersilahkan Verny melapor ke polisi.

"Ya udah nggak apa-apa, setiap orang bisa tersinggung. Kalau kata Pandji, ketersinggungan itu rasa pribadi," ujar Denny dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Rabu (30/8). "Kalau memang ada yang salah, laporkan aja ke polisi."

Denny berdalih ia hanya ingin berbagi pengalaman dengan orang lain. Ia berharap agar publik bisa termotivasi dengan cerita masa lalunya.

"Kan saya cuma cerita pengalaman saya aja, bagi buat orang untuk bantu dia termotivasi, memperbaiki hidupnya," lanjut Denny. "Kalau kemudian dia merasa tersinggung, dengan hal itu, di bagian mana saya menyebut namanya juga kan nggak, gitu."


Denny kembali membahas perasaannya di masa lalu. Saat itu, ia tidak mendapatkan kepercayaan publik.

"Iya, masa lalu jangan diungkit, jangan fitnah orang di masa lalu," lanjut Denny. "Saya juga butuh pengakuan, dulu, 10 tahun lalu, sampai nangis gue depan media. Siapa yang percaya gue? Nggak ada. Akhirnya gue berhenti."

Begitu pula soal anak Verny, meski iba, Denny merasa tidak bertanggung jawab atas apa yang dialaminya. Ia menganggap bahwa hal ini adalah tugas Verny sebagai seorang ibu.

"Itu tugas mamanya untuk menjaga anaknya. Mama saya juga berjuang untuk saya. Banyak ibu-ibu di luar sana yang juga berjuang, berdarah-darah tapi tidak pernah memanfaatkan anaknya untuk bermain," tambah Denny. "Ada yang cuma bawa karung, dia bawa anaknya, ada dia nyari masalah ke orang, ungkit-ungkit? Nggak ada, semua susah lah."

Sementara itu, Denny tetap tidak akan mencabut laporannya. Ia tidak ingin mempermainkan hukum dan berharap agar persoalan hukum tetap berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru