Tubuh Makin Berisi, Lee Suhyun AKMU Ungkap Alasan Dirinya Tak Bisa Kurus
Instagram
Selebriti

Lee Suhyun sebelumnya menarik perhatian dengan tampil di konferensi pers acara hiburan Netflix '19/20' yang diadakan di CGV Yongsan I’Park Mall di Yongsan-gu, Seoul dengan visual yang agak gemuk.

WowKeren - Baru-baru ini terdapat sebuah postingan di forum komunitas online yang berjudul “Alasan AKMU Suhyun Tidak Bisa Menurunkan Berat Badan” diunggah di theqoo. Dalam postingan terdapat foto yang diambil dari siaran langsung pribadi yang sebelumnya dilakukan oleh Lee Soo Hyun (Lee Suhyun).

Dalam video tersebut, Lee Suhyun mengarahkan jarinya ke kamera dan mengaku, “Aku tidak bisa menurunkan berat badan karena orang-orang terus mengatakan bahwa aku manis. Aku mendapat pencahayaan yang lucu (imut + pencahayaan gas).”

Sedangkan Lee Suhyun baru-baru ini menarik perhatian dengan tampil di konferensi pers acara hiburan Netflix “19/20” yang diadakan di CGV Yongsan I’Park Mall di Yongsan-gu, Seoul dengan visual yang agak gemuk. Melihat hal tersebut, banyak penggemar yang mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kesehatan anggota duo Akdong Musician ini.


Sedangkan sebelumnya Lee Suhyun pernah mengaku menderita bulimia dalam siaran YouTube pribadinya di masa lalu. "Aku punya kebiasaan harus makan sesuatu saat aku stres meski aku tidak lapar. Itu bukan kemauanku, tapi saat aku sadar, saat aku melihat diriku memakan sesuatu yang membuat perutku mual, aku tahu ‘Ini bulimia’. Aku hampir memperbaikinya sekarang," kata Suhyun kala itu.

Tubuh Makin Berisi, Lee Suhyun AKMU Ungkap Alasan Dirinya Tak Bisa Kurus
Kbizoom

Sementara itu Lee Suhyun, memulai debutnya sebagai vokalis duo bersaudara AKMU pada 7 April 2014, di bawah YG Entertainment setelah memenangkan acara tersebut. Bersama Lee Hi, Lee Suhyun, juga menjadi bagian dari duo Hi Suhyun yang dibentuk pada tahun 2014, dan memulai debutnya sebagai artis solo pada 16 Oktober 2020 dengan singel digital "Alien".

Di televisi Lee Suhyun, tampil sebagai serial reguler di program musik realitas termasuk "Begin Again" serta menjadi juri di program audisi "Superband". Lee Suhyun, juga menjadi YouTuber melalui salurannya, Leesuhyun, dan DJ radio untuk acara KBS "Cool FM", "Volume Up AKMU Suhyun", di mana dia menerima penghargaan pertamanya di Penghargaan Hiburan KBS ke-16 untuk "Radio DJ Award" serta menyanyikan soundtrack asli untuk drama televisi Korea termasuk "It's Okay to Not Be Okay", dan film live action Disney "Mulan". Sedangkan baru-baru ini Lee Suhyun melakukan comeback dengan album single ke-4 AKMU “Love Lee” pada tanggal 21 Agustus dan aktif melakukan promosi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait